Kapal Induk Masahiro

312 25 2
                                    

Jam 00.00 di sebuah dek penerbangan di atas kapal induk, terlihat beberapa agen SSA angkatan laut yang berasal dari Jepang yang tengah berjaga jaga.

Di bawah kapal, beberapa speedboat tengah mengejar kapal induk tersebut, anehnya radar tidak dapat mendeteksi keberadaan speedboat tersebut.

» Skip

Jam 06.21, di ruang kerja Jenderal.

Adam : permisi pak!

Jenderal :maaf, ada apa?

Adam :laporan tengah malam tadi, kapal induk SSA Jepang yang baru saja selesai melaksanakan misi di Antartika hilang kontak tadi malam!

Jenderal : apa kapal induknya mengaktifkan mode Stealth?

Adam : menurut laporan, pihak SSA Jepang melarang mengaktifkan mode Stealth dalam menjalankan misi tersebut!

Jenderal :mereka hilang kontak di mana?

Adam :bagian barat samudra Hindia!

Jenderal :hmm.... Kalau begitu perintahkan 2 kapal selam agar mencari kapal tersebut!

Adam :Baik!

Adam pun meninggalkan ruangan tersebut.

Sementara itu di rumah Adit, ia masih tertidur pulas, dia masih sempat bermimpi, namun bukan mimpi yang indah. Di mimpi Adit ia berada di sebuah pantai, api berkobar di mana mana, ratusan prajurit infanteri berlarian menuju helikopter.

Adit :a.. Aku dimana nih?

Tiba-tiba tangan Adit di tarik oleh seseorang.

Zenito : DIT KITA GA PUNYA WAKTU, BANYAK TEMBAKAN MORTIR DISINI AYO KITA PERGI DARI SINI!!!

Adit pun semakin heran dengan keadaan, sudah tak bisa di pungkiri lagi ia sedang bermimpi berperang. Ia pun berdiri, tapi tiba-tiba badan Adit tertembus sebuah peluru. Seketika itu Adit tersadar nafas nya tak bisa di atur, wajahnya basah kerana keringat.

Adit :fiuhh... Cuman mimpi, tapi kok perang ya, dan kok nyata banget!

Adit pun tak mempedulikan nya, ia pun bangun dari tempat tidur dan keluar dari kamar.

Di kostan Putri, Alicia masih tertidur pulas, wajar saja kalau semua yang berada di kost Putri masih tidur semua, kerana hari ini adalah hari minggu.

Sedangkan di kostan Putra, semuanya sudah bangun, mereka semua tengah membenahi diri  seperti baju yang belum dicuci,uang jajan, dll.

Ali :eh Khai, lu mau ikut gua gak?

Khai :kemana?

Ali : pulau Hydra, mana tahu kita dapat gratisan wifi!

Khai :boleh juga, paket gua juga lagi sekarat!

Sementara para anak kostan mencuci baju, Bayashi lebih memilih berdiam diri di kamar, di dalam kamar pun ia tengah menyiapkan persenjataan mulai dari pistol hingga senapan Senapan serbu.

"Ceklek! " *sfx memasang magazen *

Bayashi : misi gabungan ya! *maafkan aku Yuri aku gak bisa ngajarin kamu bahasa indonesia dalam 3 hari ini, tunggu..  Kan les nya kamis, jumat?*

Bayashi pun meletakkan semua peralatannya di sebuah tas.

Di kamar Dhea, ia tengah tertidur pulas dengan kondisi kamar seperti bekas tempat pertempuran.

(bisa dibayangkan sendiri😂)

Dhea tidur dengan kondisi badan tertelungkup, tiba-tiba saja ia berteriak sambil mengayunkan kedua tangan dan kakinya seolah olah ia terjatuh dari ketinggian.

Ejen Ali (War is Begin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang