Di kelas 7B, Ali tengah bernyanyi nyanyi tidak jelas, guna mengusir kebosanan nya.
Ali : Nenek ku pahlawan ku...
dia bilang kepada ku...Alicia :sstttt.. Bu Nila dateng!
Ali :iya iya!
Bu Nila :anak-anak, kali ini ibu tidak akan masuk untuk jam sekarang, sebagai gantinya kalian kerjakan latihan halaman 108 sampai 110, dikumpulkan besok lusa!
Semua :Baik bu
Bu Nila selaku wali kelas 7B pun keluar, semua siswa pun bersorak kegirangan,kerana hari ini mereka tidak akan belajar sama sekali alias Jam kosong.
Di kelas 7A, keadaannya masih terkendali, tak ada yang membuat kerusuhan sama sekali, dan seperti kemarin seisi kelas hanya membicarakan tentang Dhea. Kerana malas mendengarkan Reyhan lebih memilih tidur di bangku nya.
??? :Assalamualaikum!
Wanda :waalaikumsallam, hah... DHEA!!!
Para siswi yang asik ngerumpi pun berlari menghampiri Dhea dan memeluknya di depan kelas.
Dhea: aduh kalian kenapa sih?
Cici :kami rindu kamu Ea!
Wanda :bener, tanpa kamu kelas ini sepi 😞
Dhea : masa sih? *kalau ada misi sebulan mungkin udah pada yasinan nih*yaudah aku letakin tas dulu ya!
Dhea pun menuju ke bangku nya, dan melihat Reyhan tengah tertidur.
Dhea :wah Molor ni anak!
Dhea pun terfikirkan sesuatu, ia pun tersenyum sinis dan...
"BLAM!! "
Reyhan : masya allah!!! (Mengeluarkan jurus silat)
Reyhan pun terbangun,dengan posisi jurus silat, yang membuat Dhea tertawa terbahak-bahak.
Reyhan :lu lagi lu lagi, bikin jantungan aja kamu!
Dhea :hahaha... Sejak kapan kamu pinter main silat?
Reyhan :sejak mas Zenito ngajarin aku!
Dhea :owh... Nanti acara Sertijabnya, jam 1 siang kan?
Reyhan :iya, nanti kamu yang mewakili pasukan Inpur, jadi nanti kamu yang maju ya!
Dhea :oh sip!
Reyhan pun mengangguk, dia pun kembali menyadarkan kepalanya di dinding yang berada di sebalahnya dan menutup matanya kembali, alias tidur kembali.
Di pulau Hydra, semuanya tengah berbenah-benah, ada yang membenahi baju mereka, ada juga yang mempersiapkan drum band, sementara itu komando artileri yang tak lain adalah Imanuel dan Bayashi, tengah asyik dengan kesibukan mereka masing-masing.
Bayashi :hehe..Si Yuri nih, bisa juga dia ngelawak
Imanuel : Nggrrrooooaaakkass..... Fiiiuuuhh.... 😴(mendengkur)
Adam yang tengah mengecek beberapa persiapan pun melihat mereka tengah asyik sendiri sendiri, ia pun menghampiri 2 teman karibnya itu.
Adam :Bayashi..... Bayashi!
Bayashi pun masih sibuk dengan hp nya.
Adam :WOI BAYASHI!!!!
Bayashi : EMAK!!! 😵
Bayashi pun terkejut hingga hp nya terjatuh ke dalam lubang meriam.
Adam : lo gak kerja, malah main hp!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ejen Ali (War is Begin)
FanfictionMenceritakan sebuah badan rahasia yang juga dikenal sebagai MATA, bekerja sama dengan badan rahasia khusus yang menjaga perdamaian dunia. Dari hasil kerja sama tersebut, pihak MATA menemukan seorang bekas agen MATA, yang telah lama hilang,apa yang...