2 Minggu di Indonesia Akhirnya para agen muda dapat beradaptasi, mereka mulai bisa berbahasa Indonesia dengan lebih baik, dan mengerti juga bahasa bahasa anak gaul jaman sekarang.
Minggu, Jam 08.29, Jenderal Rama,Adam dan paman Bakar berkunjung ke kost kostan, mereka ingin menengok keadaan para agen muda,sekaligus ingin memberitahu sesuatu.
Di Kost putri.
J.Rama:Assalamualaikum!!
Alicia :Waalaikumsallam, Papa, Kak Adam,masuk.
Jenderal Rama dan Adam pun masuk, mereka duduk di sebuah sofa di ruang tengah, kebetulan seluruh agen muda perempuan tengah ngumpul disitu.
J.Rama :jadi bagaimana, enak?
Alicia :ya kaya gini, kami kudu mandiri.
Adam :bagaimana dengan kamar mandi nya??
Moon:waduh parah banget, pokoknya kalo udah jam 6 pagi atau jam 5 sore, huh... bakal ada perang dunia ke tiga!!
Adam:hah... Sudah kuduga, namanya juga kost kostan, dulu kakak sampe ndobrak pintu kamar mandi tuh gara gara temen kakak mandinya kelamaan!Alicia : oh ya ngomong ngomong, papa ama Kak Malik kesini mau ngapain?
J.Rama :ohh.. Kami mau memberitahukan bahwa kalian akan sekolah 1 minggu lagi, kebetulan pendaftaran penerimaan siswa baru masih di buka, kami telah mendaftarkan kalian semuanya, jadi kalian bisa siap siap sekarang!
Alicia :ini serius kan papa!
Jenderal Rama mengangguk. Semuanya kecuali Jenderal Rama dan Adam pun bersorak kegirangan, tapi di kost kostan putra.
"TIDAK...!!! "
Di kost kostan putra, keadaannya tidak seperti kost kostan putri yang tengah bergembira kerana mereka akan sekolah.mereka malah kaget, mendengar kata Sekolah dari agen Bakar.
Ali :alah padahal baru 1 minggu disini! 😥
Paman Bakar :1 minggu,Gundul mu, kita udah 2 Minggu!!
Jet :tapi Paman, kita masih belum terbiasa dengan orang orang sini, jika nanti terjadi apa-apa bagaimana?
Paman :alah gampang, Itu bisa diatur, pokoknya kalian kudu siap siap deh, nih yang kalian perluin, seragam SMP, Buku buku, Alat tulis, ama perlengkapan lainnya.
Ali:trus duitnya dari mana, kan kita ga punya duit.
Paman Bakar :tenang ada Om jin yang bisa ngabulin satu permintaan. 😏
Ali :Idih Paman ngasal nih, itu fiksi!😒
Khai : Paman jangan ngomong iklan 76 yang sering nongol di tv pas malem malem. 😕
Paman Bakar :hehe elu tau aja Khai 😅
Ali :kalo gitu beli nya dimana?
Paman Bakar :ya di toko perlengkapan sekolah lah,Ali Ghazali..!
Ali :ohh.. Tempatnya dimana?
Paman Bakar :hadeh, yaudah biar Paman yang beliin, tapi kalian harus baca dulu peraturan sekolah nya.
Semua kec Paman Bakar :Oke Paman
Paman Bakar :udah kalian mending siapin mental!
Chris :loh kok Mental, bukannya peralatan untuk sekolah yang harus disiapkan?
Paman Bakar :alah minggu depan kamu tahulah! 😏
To be continued
*Jika ada yang merasa cerita ini cukup menghibur, silahkan vote atau tinggalkan komentar
*Note
Gundul (Jawa) =kepala
Gue (betawi) =aku, saya
Lu/Lo (betawi) =kamu
KAMU SEDANG MEMBACA
Ejen Ali (War is Begin)
FanfictionMenceritakan sebuah badan rahasia yang juga dikenal sebagai MATA, bekerja sama dengan badan rahasia khusus yang menjaga perdamaian dunia. Dari hasil kerja sama tersebut, pihak MATA menemukan seorang bekas agen MATA, yang telah lama hilang,apa yang...