Satu minggu kemudian, jam 04.30,dikost kostan putra, Ali dan teman-teman nya masih tertidur pulas.
Ali: (mimpi) hmm... Lu jangan ganggu gw Alicia!
Bulat :ngrooaakksss.... Fiuh..... (mendengkur)
Khai :hmm.. Lu jangan ngorok Bulat, kaya suara tank lagi jalan aja! (menutup telinga)
"PRIIIIIIIIITTTTT...... "
Suara peluit tersebut membuat mereka semua kaget dan segera terbangun.
Ali:ada apaan, kak Baya!! 😧
Baya :ada apa... Ada apa...., lu kagak ingat ini kan hari pertama kalian sekolah!
Khai :oh ya udah kami, mau mandi dulu...
Baya :mandi.. Mandi.., kamar mandi cuman satu, peraturan nya siapa yang habis dulu makanan nya, boleh ke kamar mandi!!
Jet :What!
Baya:don't ask again, eat breakfast, and take a bath, HURRY!!
Mereka pun memakan sarapan yang disediakan Baya, mereka semua makan dengan tergesa gesa.
Di kost kostan putri, keadaannya berbeda, mereka semua telah siap dari awal, mereka semua sudah mandi dan memakai seragam SMP.
Alicia :hmm... Keren juga ya seragam nya!!
Moon :keren gila, serasa sekolah di negara sendiri.!!
Iman :udah, ayo kita siapkan barang barang kita, keburu kak Adam sama Kak Imanuel jemput!
Alicia dan Moon pun mengagguk, mereka pun menyiapkan peralatan sekolah seperti buku dll.
Saat tengah membereskan peralatan sekolah, mereka bertiga melihat kost putra disebalik jendela, keadaannya sangat kacau.
Iman:itu mereka berempat lagi apaan ya?
Moon:au ah, paling mereka lagi main perang bantal!
Alicia :hmm...kaya mau ada serangan aja mereka nih!
Mereka bertiga pun kembali membereskan barang barang mereka.
Kembali ke kost kostan putra, keadaan kostan putra sangat kacau, ada yang bertabrakan, tengah mencari peralatan sekolahnya dan lain lain.
Rudy :woi ini pulpen punya gue..! 😠
Ali : pala lu pulpen lo, ini punya gue k**pret!! 😬
Baya :ada apaan ni!
Rudy :ini kak dia ngambil pulpen ku, padahal udah gue siapin dari kemaren tuh pulpen 😠
Ali :woi ini pulpen ada di meja gue!
Kerana nyaris bertengkar akhirnya Baya mengambil pulpen tersebut dari tangannya Ali.
Baya: Ae Lah, Pulpen Pilot dua ribuan aja, udah mau berantem, apa lagi nemu duit lima ribu. 😑
~~Skip
Mereka semua telah siap, hanya tinggal menunggu jemputan mereka. di saat para putra tengah menunggu, Baya pun memberi sebuah saran.
Baya :nanti siapin mental kalian ya
Chris :loh kok mental, kemarin paman Bakar suruh siapin mental, sekarang kak Baya juga, emang nanti ada apa?
Baya:udah nanti kamu tahu juga!
"Tin...tin...(sfx klakson mobil) "
Mobil Imanuel pun sampai di depan kost kostan, saat nya mereka berangkat sekolah, mereka semua disekolah kan di sekolah yang sama, kecuali Mika, ia disekolah kan di sekolah khusus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ejen Ali (War is Begin)
FanficMenceritakan sebuah badan rahasia yang juga dikenal sebagai MATA, bekerja sama dengan badan rahasia khusus yang menjaga perdamaian dunia. Dari hasil kerja sama tersebut, pihak MATA menemukan seorang bekas agen MATA, yang telah lama hilang,apa yang...