Identitas

402 24 7
                                    

Jam 09.30, di kantor kepala sekolah ,Zenito tengah fokus memperhatikan pengarahan dari kepala sekolah yang terbilang sangat penting.

Kepsek :jadi untuk acara penerimaan siswa baru yang akan menyusun acaranya itu kamu!

Zenito :maksud bapak seperti Jadwal,susunan acara... ??

Kepsek :ya, kamu akan dibimbing langsung oleh Bu Nila, dan kamu akan memegang beberapa formulir pendaftaran, untuk dibagikan.

Zenito : Baik pak!  *stres gila nih! *

Kepsek :nah, seperti itu, kamu adalah ketua Osis, terbaik di Smp ini!

Zenito :terimakasih pak.

Kepsek :kamu boleh keluar!

Zenito pun keluar dari kantor dengan Raut wajah tak senang, tiba-tiba Viony muncul dari belakangnya.

Viony :BAA!!

Zenito :hmm... Apa?

Viony :loh kamu kok keliatan gak semangat gitu??

Zenito :ya iyalah ga semangat, orang acara penerimaan siswa baru semuanya diserahkan ke aku!!

Viony :yang sabar, aku bantu kok!

Zenito :ga usah, entar repot kamu

Viony :lah tapi kan aku wakil ketua Osis, jadi aku berhak dong untuk membantu kamu.

Zenito :yaudah terserah kamu aja deh, Eh iya adek ku mana?

Viony :adik yang mana? Kan adik mu ada dua!

Zenito :ya elah, si Dhea!!

Viony : owh.. Dia lagi sama Rizky di taman.

Zenito :hah... Maksud mu, Rizky anak basket itu?

Viony :iya.

Zenito :aduh kok kamu biarin sih, kamu kan tahu kalo Rizky itu Playboy kelas berat, nanti kalo Dhea.... Ah udah lah aku mau nyusul dia!

Viony :eh aku ikut!

Mereka berdua pun berlari menuju ke taman belakang sekolah.

Di ruangan Meeting, 4 Perwira pertama dan Jenderal Rama tengah melakukan pertemuan .

Jenderal :baiklah kita akan membahas tentang kelompok teroris yang menyerang Pusat perbelanjaan Pacific Place kemarin. Silahkan buka berkas yang ada di depan kalian.

3 Perwira menengah yang tak lain adalah kapten Adam, Kapten Rendy dan kapten Reno pun membuka berkas yang berada di depan mereka.

Jenderal : serangan kemarin adalah sebuah ancaman bagi kita, sekitar 10 pembajak tewas, dan otak dari pembajakan tersebut adalah, mantan pasukan elit Jerman KSK,Kopral Henry Mike, dipecat kerana tindakan asusila 5 tahun lalu.

Adam :tapi pak, seven waves adalah kelompok besar, tidak mungkin ia dipimpin oleh seorang Kopral?

Jenderal :kerana itulah kita disini Adam, ingat saat kapal selam nomor 09 hilang di samudra Hindia?

Reno :ya aku ingat!

Jenderal : waktu itu helikopter Bell nomor 12 diserang oleh kapal nelayan, aku curiga, pancaran sinyal milik kapal selam 09 dikacaukan oleh kelompok seven waves.

Rendy :maksud anda, semua itu sudah direncanakan?

Jenderal :benar. Dan satu lagi soal pesawat gunship CN-259 kita, Tim Inpur dari markas Arjuna telah menyelidiki kasus ini matang-matang, mereka menyimpulkan bahwa pilot pesawat CN 259 yaitu Lettu.Kaka telah mengkhiantati SSA.

Ejen Ali (War is Begin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang