Pernikahan

529 26 1
                                    

Pukul 07.30, semua persiapan untuk pernikahan sudah dipersiapkan dengan matang, mulai dari undangan pakaian dan lain-lain, namun sayang sekali pernikahan tidak dapat dilaksanakan di KUA setempat dengan alasan kantor tengah berbenah pasca kerusuhan kemarin. Sebagai penggantinya, pernikahan akan di adakan di masjid setempat.

Di rumah Adam. Sebagai mempelai pria, ia tengah membenahi dirinya, di temani Imanuel, partner setianya.

Adam : El, ini kerah jas gua udah bener belom?

Imanuel :udah...

Adam : parfum nya kecium enggak?

Imanuel :udah kecium..

Adam :dasi, peci, udah?

Imanuel :alah... Banyak nanya lu Dam, semuanya udah, enggak enggak kalo enggak ganteng!

Adam :ye namanya juga pengantin baru, siapa juga yang gak mau keliatan ganteng pas pernikahan nya?
Imanuel :iya iya!

Adam :El, kalo seandainya aku enggak bisa membina rumah tangga, jadinya gimana ya?

Imanuel :jangan ngomong kaya gitu
Lo kan Adam, jalankan membina rumah tangga, membina satu Kompi aja kamu bisa. Ingat Dam, Jangan pernah percaya dengan keraguan mu!
Adam :ya lu bener, tapi takutnya aku enggak bisa membahagiakan Syafira.

Imanuel :halah lah... Ingat Dam, istri yang baik itu, adalah istri yang menerima segala kekurangan suaminya.

Adam :ya gua yakin gua mampu!

Imanuel :nah gitu dong, masa pemimpin ECT 191 ragu? Buanglah keraguan mu, optimis kamu menang!

Adam : ya. bentar bentar, lu belajar kata-kata bijak sejak kapan El?

Di rumah mempelai wanita, Syafira tengah di dandani oleh agen Geetha,dan ditemani oleh Anisya.

Anisya :cie... Yang mau nikah!

A.Geetha : ditunggu ya kabar baiknya.
Anisya :ya.. Iya.. Iya..!!

Syafira : kalian...

Anisya :sorry sorry, hehe...

Syafira :seandainya jika nanti, aku gak bisa membuat bahagia Adam gimana?

Anisya :halah... Belum nikah aja udah deg-degan kamu, optimis Adam bakal nerima kamu apa adanya!

A.Geetha :bener, Adam itu pria yang apa adanya, lagian kalian berdua kan saling mencintai.

Anisya :ya ya... Bener, pernikahan yang bahagia, adalah pernikahan yang dilandasi dengan cinta!

Syafira :makasih atas dukungan nya!

A.Geetha : sama-sama, sudah kita berangkat sekarang.

Sementara yang lain tengah sibuk dengan acara Ijab Qabul, Tim upacara lebih memilih untuk mempersiapkan diri, kerana satu jam lagi mereka akan melaksanakan upacara. 15 anggota pedang pora disuruh mengenakan pakaian yang mirip dengan PDU I AD, begitu juga dengan Alicia, yang berbeda hanyalah tim pengiring mereka mengenakan pakaian yang mirip dengan, PDU I milik angkatan laut

(Hanya mirip)

Ali :Khai,ni topi udah bener belum?

Khai :udah kok!

Reyhan :Jet, ni dasi udah bener belom?

Jet :agak miring dikit.

Dhea :Kak tolong pasangin sangkur senapan ku dong!

Viony :mana biar ku pasangin.

Bisa terlihat, mereka semua tengah sibuk dengan persiapan mereka masing-masing, ada yang membenahi baju mereka, ada juga yang mempersiapkan properti seperti pedang, senapan dan lain-lain.

Ejen Ali (War is Begin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang