Ali dan teman-teman nya, menuju ke lapangan upacara SSA, mereka bersama dengan 400 agen MATA dari Indonesia, dikumpulkan, untuk di tes, entah tes apa yang akan mereka jalani.
Ali ;gila...! 400 agen MATA se Indonesia, ada disini!
Alicia :ya elah biasa aja kali.
Moon :hmm... Katanya kita bakal ngejalanin tes, trus mana tes nya?
Tanpa sengaja Ali menabrak seseorang yang memakai kursi roda.
Ali :adeh.. Sory.. eh..
??? :makanya kalo jalan pake mata, loh Ali?
Ali :Mika, kok lu ada disini?
Mika :gak tau sih, ngomong ngomong, kita mau diapain disini?
Ali :kata nya kita mau di te..
Kata kata Ali terpotong, saat ada suara yang membuat telinganya sakit, suara tersebut berasal dari pengeras suara yang mengalami gangguan. setelah pengeras suara tersebut kembali normal,4 orang agen SSA terlihat menaiki sebuah tank yang memang sudah terparkir di lapangan.
Ali :loh itu kan,kak Adam!Di atas tank, Adam,Imanuel, Bayashi dan Zenito, berdiri menghadap ke seluruh agen MATA.
Adam :mohon perhatian...
Seluruh agen muda MATA masih berisik.
Imanuel :speaker nya belum lu hidupin tolol.
Adam :gw juga tau kali...Seluruh agen mohon perhatian!
Semua terdiam.
Adam : bagaimana kabar kalian, apakah kalian bingung atau tidak mengerti kenapa kalian, ada disini.
Imanuel :(berbisik) langsung aja kali..
Adam :alasan kalian ada disini cukup mudah, kalian adalah agen MATA, kami telah memantau perkembangan kalian, mulai dari saat menjalankan misi, maupun dalam latihan. kita adalah sesama agen, aku tahu kalian semua bisa melewati beribu rintangan. kami adalah SSA Badan rahasia khusus yang menjaga perdamaian dunia dan kedamaian dalam negeri. Kami sengaja mendatangkan kalian untuk, menjadi aliansi rahasia SSAM, aku tahu hari ini kalian tidak akan mengecewakan ku.
Tiba-tiba semua agen muda MATA, mulai kebingungan, apa yang dimaksud mengecewakan, itulah pertanyaan mereka.
Zenito : (menyambung perkataan Adam) oleh karena itu, kalian akan melaksanakan tes, tes ini bertujuan untuk mengetahui seberapa hebat kalian dalam bertahan, kalian akan di beri Intel, tugas kalian adalah membawa Intel tersebut ke sebuah bunker yang berada di sebuah pulau, kalian akan di daratkan di garis pantai pulau, kami akan memburu 400 Intel, bagaimana pun caranya, kalian boleh bekerja sama, asalkan Intel masih ada di tangan masing-masing!
Adam :apa yang kalian tunggu? segera ke LCVP.!
Seluruh agen muda MATA pun langsung berlari ke LCVP yang sudah berada di dermaga. Sebanyak 21 LCVP yang mampu menampung sekitar 20 orang, siap membawa mereka ke pulau, dimana pulau itu akan menjadi tempat pengetesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ejen Ali (War is Begin)
FanfictionMenceritakan sebuah badan rahasia yang juga dikenal sebagai MATA, bekerja sama dengan badan rahasia khusus yang menjaga perdamaian dunia. Dari hasil kerja sama tersebut, pihak MATA menemukan seorang bekas agen MATA, yang telah lama hilang,apa yang...