hari Minggu, tepatnya jam 08.21,para agen muda berkumpul di area 1,mereka saling bertanya, apa yang akan dilakukan kali ini, hologram pun muncul.
Jenderal :baiklah semuanya ada Disini?
A.Leon :semua nya sudah ada!
Jenderal :baiklah dengarkan, kemarin saya melakukan rapat dengan Agensi SSA,mereka adalah agensi rahasia yang menangani masalah terorisme, narkotika dan lain lain, sekarang MATA dan SSA telah bekerja sama.
Ali :jadi...?
Jenderal :jadi kita memiliki kabar baik dan kabar buruk. Kabar baiknya mereka akan menangani masalah kejahatan di Cyberaya dan juga membangun kembali seluruh fasilitas di Cyberaya.
Ali :yes!dan apa kabar buruknya.
Jenderal :kabar buruknya kita harus pindah ke Indonesia!
Semua kecuali Jenderal :APA!!!
Ali :kenapa kita harus pindah ke Indonesia.
Alicia :dan bagaimana dengan sekolah kami, dan orang tua kami
Moon :betul trus kami gak tau bahasa sana.!
Jenderal :Dey!!
Semua pun terdiam.
Jenderal :itu semua sudah diurus pihak MATA dan SSA, mau tidak mau kalian harus pindah besok.!!
Semua :baik Jenderal
Hologram pun mati, mereka semua mulai cemas dan sedih.
Jam 20.12, Ali tengah membujuk ayahnya untuk ikut ke Indonesia, sebenarnya ayah Ali sudah dikabari jenderal Rama, bahwasanya MATA di Cyberaya akan pindah ke Indonesia.
Ali :ayah, ayo lah ikut Ali pindah ke Indonesia.
Ayah :ya ayah gak bisa Li, kamu kan tahu kalau ayah disana siapa yang ngurusin kerjaan ayah.
Ali :tapi Ali kagak tahu bahasa sana yah....
Ayah :Ali... Ali..., orang bahasa sana ama bahasa sini sama aja kok, cuman beda dikit
Ali :tapi..
Ayah :udah gak pake tapi tapi. Dah ambil koper sana biar ayah yang ngemasin barang kamu...
Ali :baik yah...
Di bandara Cyberaya, pukul 10.21,Ayah Ali mengantar Ali dan paman nya ke bandara, dia langsung pergi setelah mengucapkan pamit.
Ali :aduh padahal aku dah ngarep ayah bakal ikut.
Paman Bakar :udah kan masih ada paman, lagipula paman kan pintar masak.
Ali :hmm.. Pintar masak dari mana, paman aja buat telor ceplok aja gosong 😒
Paman Bakar :eh hehehe! 😅
Ali : udah ayo, keburu di tinggal loh..
~~~Skip
Jam 14.56 mereka semua sampai di Bandara Soekarno Hatta, mereka pun turun dari pesawat dan mengambil barang barang mereka.
Khai :hadeh.. Capek juga 5 jam di pesawat.
Jet:ooh.. Jadi ini ya yang namanya Jakarta
Moon :wah indah juga ya!
Iman :ya.. Seandainya orang tua kita ikut juga, pasti...
Jenderal :sudah jangan basa basi kita harus bergerak!
Tiba-tiba sebuah mobil bus datang, sang sopir yang mengenakan pakaian hitam pun menyambut mereka.
??? :selamat datang di Indonesia
KAMU SEDANG MEMBACA
Ejen Ali (War is Begin)
FanfictionMenceritakan sebuah badan rahasia yang juga dikenal sebagai MATA, bekerja sama dengan badan rahasia khusus yang menjaga perdamaian dunia. Dari hasil kerja sama tersebut, pihak MATA menemukan seorang bekas agen MATA, yang telah lama hilang,apa yang...