Sudah tak bisa dipungkiri lagi bahwasanya Adam akan menikah esok. Artinya banyak keperluan yang harus di persiapkan, namun persiapan pernikahan umum mungkin memerlukan persiapan yang tidak terlalu banyak. Tetapi upacara pasangan baru lah yang akan memakan banyak persiapan, mulai dari upacara pedang pora dll.
Ali dan kawan-kawan tengah berkumpul untuk mendengarkan arahan langsung dari Adam.
Adam : besok aku akan, menikah sekitar jam 8 pagi, yang berarti acara nya akan selesai jam 9!
Jet :jadi tugas kami apa?
Adam :kalian semua adalah agen muda disini. Sesuai dengan kemauan ku aku ingin menggunakan kalian sebagai pelaksana tugas!
Zenito :maksudnya upacara...
Adam :ya
Zenito :ya baguslah, sepastisnya aku tak mau jadi penabur bunga!
Adam :aku sudah menentukan tugas kalian. Ali, Rudy, Jet, Chris, Erdin,Adit, Khai, dan Reyhan, kalian semua kebagian sebagai anggota pedang pora!
Zenito :dan aku?
Adam : penabur bunga!
Zenito :hah?
Adam : becanda kamu jadi pemimpin anggota pedang pora. Lagian penabur bunga kan sudah dihapus.
Zenito :yes oye... Ye... Ye... Oye... Ye... Ye..!!
Adam :Hmm... Bulat kamu protokol !
Bulat :hmm... Oke
Adam : Dhea, Viony, Moon,Iman, kalian jadi pengiring!
Moon :gimana caranya?
Adam :udah kalian nanti juga tau. Syifa, kamu jadi tim angkatan udara ya!
Syifa :siap!
Alicia :kak saya kebagian tugas enggak?
Adam :hampir lupa, Kamu jadi Ajudan Jenderal Rama!
Zenito :berarti sisa nya cuman mengikuti upacara!
Adam :ya, baiklah kita punya waktu 24 jam, sekarang tinggal 23 jam, 59 menit dan 59 detik. Aku harap kalian dapat melaksanakan latihan dengan baik. MULAI BEKERJA!!!
Semua :HYYAAA!!
Mereka semua pun bergerak, untuk melaksanakan latihan.
Sementara itu di lapangan upacara, Bayashi dan Imanuel tengah bersama. Mereka berdua kebagian tugas untuk memimpin Pleton Artileri.
Bayashi :wah gak nyangka, Adam udah mau nikah aja!
Imanuel :temen baik gua, emang cepet laku nya, apalagi calon istrinya anak Jenderal!
Bayashi :hehehe... Oh ya El, gua mau nanya!
Imanuel :nanya apaan?
Bayashi :bentar lagi kan Adam mau nikah, terus gua juga udah punya calon, lah lu lakunya kapan?
Pertanyaan tersebut membuat Imanuel panas dingin, wajahnya sudah berubah menjadi merah, bukan kerana malu melainkan kerana marah.
Imanuel :wah ngejek ni anak?
Bayashi :sabar El, jangan salah paham!
Imanuel :lu ngatain gua gak pernah laku laku gitu?
Bayashi :lah emang kenyataan. Ops.. *keceplosan deh*
Imanuel pun mulai naik pitam.
Imanuel :wah minta di tenggelamin di samudra ni anak! (memegang helm)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ejen Ali (War is Begin)
FanfictionMenceritakan sebuah badan rahasia yang juga dikenal sebagai MATA, bekerja sama dengan badan rahasia khusus yang menjaga perdamaian dunia. Dari hasil kerja sama tersebut, pihak MATA menemukan seorang bekas agen MATA, yang telah lama hilang,apa yang...