That Old Mind

602 92 7
                                    

Kebahagiaan itu memang aneh,

Ada di tempat yang kau tak pernah sangka,

Dan

Tidak ada di tempat yang kau inginkan.

-


- Sabtu, 31 November

“Oh Sehun?” Sehun mengangkat kepalanya dan pria di hadapannya itu tersenyum lebar.

“Waw, kau semakin tampan. Chanyeol juga ada disini.” Chanyeol tersenyum dan melambaikan tangannya.

“Kim Moonkyu?” Sehun masih dengan muka bingungnya coba menerka siapa orang itu.

“Iya, ini aku. Kau tak mengenaliku?”

“Tentu aku mengenalimu.” Sehun merangkul pria itu, berusaha mencairkan suasana. Karena memang Sehun tak mengenalinya.

Rambut dia lebih berantakan, baju dia lebih berkelas dan yah hanya terlihat berbeda.

“Tapi bagaimana kau bisa kemari? Aku kan tak mengundangmu.” Itu terdengar menyakitkan bagi Sehun.

“Harusnya aku yang bertanya, bagaimana mungkin kau tak mengundangku?” Sehun menepuk pundak Moonkyu pelan sambil tertawa awkward, tapi sungguh itu masih terdengar menyakitkan.

“Kai kan melarangku.”

Sehun terdiam mendengar itu dan Chanyeol disampingnya hanya menyaksikan.

“Ah iya, aku lupa hal itu.” Sehun tersenyum paksa sambil mengalihkan pandangannya.

“Aku mau menyambut tamu yang lain, aku pergi dulu.” Sehun dan Chanyeol hanya mengangguk.

“Waw, Jongin possesive.” Ucap Chanyeol dengan tawa.

“Jika diingat lagi Jongin memang menyuruhku tak dekat-dekat dengan dia.”

Jongin dan Sehun pernah tak sengaja bertemu Moonkyu, dan Jongin tak mengenali Moonkyu sama sekali.

Mereka berbincang beberapa saat, setelah itu Jongin langsung melarang Sehun untuk dekat dengan dia. Dan secara pribadi langsung menyuruh Moonkyu untuk tak mengundang Sehun di pesta apapun yang dia adakan.

Sehun tak tahu alasannya, awalnya dia hanya berpikir mungkin Jongin cemburu, tapi jika diingat lagi hanya pada dia lah Jongin seperti itu.

“Hanya pada dia?”

Sehun mengangguk.

“Apa kita harus menangkap dia?” Tanya Chanyeol.

"Jika kau berpikir ini semua karena ada kaitannya dengan Black Pearl, maka lupakanlah.” Chanyeol menatap heran mendengar jawaban Sehun.

“Kenapa?”

Black Pearl tak pernah bekerja sama atau apapun dengan keluarga atau organisasi lain. Walau keluarga Moonkyu sangat kaya, itu tetap tak berarti apapun.” Ditambah mereka harus merundingkannya terlebih dahulu dengan Joonmyeon, dan ini adalah pesta jika ada keributan terlalu besar akan sangat berbahaya.

Black Pearl itu sangat aneh, padahal mereka akan sangat terbantu jika bekerjasama dengan keluarga kaya atau organisasi lain.” Sehun memang setuju dengan ucapan Chanyeol, tapi motto dari organisasi itu yang membuat dia berubah pikiran.

“Mereka selalu berkata ‘kami orang baik, kami membantu bukan membunuh.’ karena itu Black Pearl tetap sependapat dengan kita kalau organisasi lain adalah jahat.” Tapi bagi Sehun yang mereka lakukan juga jahat.

Smile on my face || KaiHunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang