Akhirnya

2.1K 50 8
                                    

Akhirnya...

Kira-kira hampir satu tahun author bikin cerita ini, tamat juga akhirnya ya alhamdulillah. Meskipun sempat kehilangan ide buat ngelanjutin ceritanya, sempat gak mood nulis selama beberapa bulan hehe
Kelar jugakan ceritanya.
Author mau bilang makasih banyak buat yang mau baca dan apresiasi cerita ini.

Khusus buat yang pernah nanya kapan ceritanya update kak? Kalian harus tau rasanya saat itu juga gue mau jungkir balik saking senangnya. Ternyata cerita absurb gue ada yang ngagenin yaampun. *alaybetahkamuthor:)

Maaf juga kalau endingnya tidak seperti yang kalian harapkan dan kurang greget. guys terkadang hidup itu tidak semanis dan semulus yang kita harapkan. Karena kehidupan nyata itu lebih pahit daripada ending cerita ini guys. Jadi anggap aja ini simulasi kehidupan nyata hehe. Apaan dah. Oke oke abaikan.

Jadi cerita ini murni hasil pemikiran gue sendiri. Dari ide yang tiba-tiba muncul saat gue lagi melamun, lagi nonton tv, lagi main sosmed, lagi boker, lagi ngerjain tugas, lagi ngayal gak jelas eh tiba-tiba aja ide lewat. Terus ide itu gue catat kali aja bisa dibuat cerita.

Ternyata oh ternyata, berawal dari ide tersebutlah cerita ini ada. Ya walaupun gue tau cerita ini masih banyak kekurangannya baik dari alur, ataupun dari kebahasaannya. Makanya gue berterima kasih banyak buat para pembaca cerita ini yang gak sungkan mengasih kritik dan sarannya buat membuat cerita ini lebih baik dan bagus lagi.

Pokoknya gue sangat sangat sangat berterima kasih sama kalian. Karena tanpa kalian cerita gue gak mungkin sampai kayak gini. Tanpa suport kalian, cerita ini tidak bakal bisa lanjut karena gue yang mendadak gak mood nulis apalagi pas gue baca ulang gue merasa cerita ini jelek banget alurnya.

Sekian dari author yang baik hati dan tidak sombong.

Love you guys❤❤❤

Escape (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang