Waktu yang ditunggu tunggu sebagian murid SMA abu-abu telah tiba, apalagi kalau bukan pesta ulang tahun salah satu most wanted di sekolah ini, Aderald Redmilo Emery atau yang sering disapa Milo. Para murid perempuan berlomba-lomba untuk berdandan dan menampilkan penampilan sempurna mereka supaya Milo bisa tertarik kepada mereka sekalian tidak mempermalukan diri dihadapan calon mertua.
Dira turun dari mobil dengan sangat anggun, sang supir segera memarkirkan mobilnya di tempat parkiran yang sudah disiapkan. Kesan pertama saat melihat kediaman keluarga Milo adalah rumah modern dan elegan namun terlihat klasik tipe mediterania begitu memanjakan mata siapapun yang melihatnya ditambah pohon dan beberapa tanaman membuat kesan nyaman melekat di kediaman tersebut.
Dira segera menghampiri ketiga sahabatnya yang sedang berfoto ria bersama teman satu kelas mereka. Dira pun ikut bergabung bersama mereka dan mengambil beberapa foto buat kenang-kenangan. Selesai dengan foto mereka pun masuk ke dalam kediaman keluarga Milo yang disambut hangat dengan para pekerja di rumah tersebut.
Saat mereka memasuki area kolam renang semua mata tertuju kepada mereka. Mereka bukan hanya terkenal karena keramahan, kecantikan namun otak mereka yang sangat encer membuat mereka dijadikan incaran para cowo di sekolah tersebut, tipe wanita idaman para lelaki. Penampilan Dira kali ini bisa dibilang simple dengan make up sederhana dan tatanan rambut yang sangat simple yaitu dengan di gulung menggunakan tusuk berlian milik Mommynya hingga menyisakan beberapa helai rambut membuat kesan manis tidak lepas dari wajahnya. Bahkan ada beberapa cowo yang tersedak minumannya karena terpesona melihat penampilan Dira dan ketiga sahabatnya."Hai Dir!" sapa Alex sesampainya Dira di area kolam renang hingga menimbulkan tatapan menusuk dari beberapa murid lain.
"Hai Lex! baru juga sampainya?" tanya Dira ramah. Dira tidak sadar kalau Kira menatapnya dengan tatapan siap mencabik dirinya kapan saja. Oh jangan lupa kalau Kira menyukai Alex sejak pertama kali bertatap muka. Vita dan Violet sudah menyebar menuju meja yang menyediakan makanan dan minuman yang begitu menggoda.
"Dir, kita harus ke tempat Milo buat ngasih ucapan selamat!" ucap Kira keras karena suara musik yang keras membuat siapa saja yang berbicara terganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Escape (Completed)
Dla nastolatkówSakit ... Sakit itu kalau kita di sia-siakan oleh orang terdekat kita yang paling kita sayangi padahal kita sudah terlalu percaya dengan mereka tapi mereka malah menjadikan kita sebuah pelarian.