CHAPTER 5

2.7K 114 1
                                    

Morning sayangku😊. Update pagi-pagi lebih bagus kan? Siapa yang kangen sama Aisyah? 😂😂

Klik 🌟 sebelum baca 😊

♻️♻️♻️

Hari ini Aisyah akan pergi fitting baju bersama Reihan di salah satu butik milik sahabat Bunda Reihan. Sebenarnya Aisyah menolak, namun Maya kekeh meminta Aisyah dan Reihan untuk pergi berdua. Akhirnya Aisyah hanya bisa mengiyakan.

Setelah sarapan pagi, Aisyah langsung melangkahkan kakinya menuju kamarnya kembali. Setelah masuk ke kamar, Aisyah langsung ganti baju dan mengambil tas juga ponselnya. Ia lalu kembali ke ruang tamu.

Aisyah duduk sambil memainkan ponselnya. Berkirim kabar kepada sahabatnya yang kini melanjutkan studi di Oxford, Azzura Kamaliya. Namun Aisyah lebih senang memanggilnya Lia, sedangkan orang lain memanggilnya, Azzura.

Setelah Reihan mengatakan bahwa ia sudah ada di depan rumah Aisyah lewat WhatsApp, Aisyah lalu pamit pada Hamka dan Fatma.

"Ummi, Abi. Aisyah pamit ya, Assalamu'alaikum." pamitnya sambil menyalami tangan kedua orangtuanya secara bergantian.

"Wa'alaikum salam. Hati-hati." pesan Fatma saat Aisyah berjalan menuju pintu keluar.

Saat Aisyah keluar dari rumah, seorang pria dengan stelan kantornya berdiri sambil bersandar di depan mobil dengan ponsel di tangannya.

"Assalamu'alaikum." sapa Aisyah membuat Reihan mendongak.

"Wa'alaikum salam. Ayo." jawab Reihan sambil menyuruh Aisyah masuk ke mobil.

Aisyah hanya mengangguk.

♻️♻️♻️

Seperti biasa saat di dalam mobil hanya keheningan yang ada. Sebenarnya Aisyah ingin bertanya tentang topik pembicaraan yang kemarin. Namun, ia benar-benar tidak enak pada Reihan.

"kenapa?" tanya Reihan yang menyadari bahwa Aisyah hanya diam saja.

"ha? Nggak apa-apa."

"kok ngelamun?" tanya Reihan lagi.

"nggak kok. Cuma kepikiran soal pembangunan butik." jawab Aisyah.

"nggak usah di pikirin, semuanya aman kok." ujar Reihan tersenyum. Aisyah pun membalasnya.

Sesampainya di sebuah butik besar bertuliskan 'Casanova Boutique' Aisyah dan Reihan langsung masuk ke dalam. Mereka di sambut oleh seorang wanita paruh baya yang menggunakan baju merah muda.

"Assalamu'alaikum." sapa Aisyah pada wanita itu.

"Wa'alaikum salam. Kamu yang namanya Aisyah?"

"iya." jawab Aisyah tersenyum.

"masya Allah, cantiknya." puji wanita itu.

"gimana Bibi? Baju yang kemarin aku pesan udah ada kan?" tanya Reihan.

"iya. Ayo ikut Bibi." ajak wanita itu. Aisyah dan Reihan hanya mengangguk sambil mengikuti langkah wanita tersebut.

ASSALAMUALAIKUM, My Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang