GUYS SEBENERNYA TADI MALEM TUH UDAH MAU UPDATE, TAPI TIBA-TIBA KETIDURAN, UDAH NGGAK TAHAN BANGET GUYS😴😴. MAAFIN YAH😊😊, EH JADI CURHAT😂😂😂.
Eh, tantangan chapter sebelumnya belum terpenuhi tuh... Mohon vote dan komen sebanyak - banyaknya yaaa, supaya aku rajin update oke?
NEXT!
♻️♻️♻️
Aisyah keluar dari butiknya tepat pukul 17.00. Kini ia tengah berdiri di sebuah halte dekat butiknya. Ia hendak menyetop taksi untuk pulang. Namun saat tengah hanyut dalam berita di media sosial, tiba-tiba sebuah mobil sport warna silver berhenti di tempat Aisyah berdiri.
Aisyah sempat menatap heran ke arah mobil itu, namun saat ia melihat orang yang keluar dari dalam mobil, Aisyah tersenyum.
"Assalamu'alaikum." sapa pria berjas warna biru tua itu.
"Wa'alaikum salam." jawab Aisyah.
"kamu mau pulang?" tanya pria itu.
"iya." jawab Aisyah.
"ini sudah mau malam, dan kalo kamu nunggu taxi, bakal lama banget. Saya tau kamu pasti mau sholat magrib. Biar saya anter ya." tawar pria tersebut yang tidak lain adalah Fahri.
"mmm..." Aisyah nampak berpikir. "yasudah," ujarnya kemudian.
Entah kenapa Fahri merasa senang saat Aisyah menerima tawarannya untuk mengantarkannya pulang. Bahkan Fahri merasakan debaran hebat saat ia menatap wanita berusia 21 tahun itu.
"kamu asli orang Jakarta?" tanya Aisyah membuka topik.
"bukan, saya sebenernya baru pindah kesini sekitar satu tahun lalu. Saya lahir di L.A karena Ayah saya asli orang sana, sedangkan Ibu saya asli orang Yogyakarta." jelas Fahri.
Aisyah mengangguk, pantas saja wajahnya blasteran, itu yang ada dalam pikiran Aisyah.
"kamu asli orang Jakarta?" Fahri balik bertanya.
"iya." jawab Aisyah pendek.
"lanjut pendidikan dimana?" tanya Fahri.
"saya udah ambil gelar sarjana di New York tiga bulan lalu." jawab Aisyah.
"kamu kuliah di New York?"
"iya." jawab Aisyah.
"jurusan?" tanya Fahri lagi.
"saya ambil jurusan philology, dan sambil kuliah saya juga menerapkan ilmu bisnis." jawab Aisyah, Fahri tersenyum.
"kamu?" Aisyah balik bertanya.
"saya kuliah di Oxford, pasti Azzura cerita dong, tentang saya ke kamu." ujar Fahri menjeda, Aisyah mengangguk. "saya ambil jurusan management, sekaligus mempelajari ilmu matematika dan fisika." jelasnya spontan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASSALAMUALAIKUM, My Husband
RomanceAisyah, wanita muda yang di talak oleh suaminya. Kemudian dijodohkan oleh orang tuanya pada seorang pria tampan, dompet tebal, pebisnis besar bahkan seorang CEO. Juga berasal dari keluarga terpandang. Di balik itu semua, ternyata pria itu menyimpan...