GUYS, KOK NGGAK ADA YANG DUKUNG CERITA INI YA? TOLONG KASIH BINTANG YANG BANYAKK😭😭😭😭😭PLISS🙏🙏*NEXT*
Aku harap, semuanya akan seperti ini hingga maut yang memisahkan----
AISYAH-
♻️♻️♻️
Aisyah masuk ke dalam toko kue yang terbilang besar itu. Ia dan Nayla mulai memilih kue ulang tahun untuk Reihan. Setelah membeli kue, Aisyah memutuskan untuk langsung pulang, karena waktu kini semakin singkat.
Sesampainya di rumah, Aisyah dan Nayla langsung mendekor ruang tamu menjadi seindah mungkin. Memang kedua wanita itu sangat ahli dalam mendekorasi ruangan.
♻️♻️♻️
"berhenti disini, Pak." ujar Reihan. Taxi yang di tumpanginya pun berhenti.
Reihan keluar dari taxi dan melangkah ke sebuah toko bunga Outerbloom Florist Jakarta. Ia berniat untuk membelikan Aisyah bunga dan coklat.
Setelah membeli bunga dan coklat untuk Aisyah, Reihan bergegas ke rumah Hamka yang memang Aisyah tinggali saat ini. Beberapa menit kemudian, taxi yang di tumpangi Reihan berhenti di depan komplek Kelapa Gading, tempat kediaman Hamka dan Fatma.
"Assalamu'alaikum." salamnya sembari mengetuk pintu.
"Assalamu'alaikum." salam Reihan lagi saat ia sadar bahwa tak ada jawaban salam dari sang pemilik rumah.
Reihan akhirnya membuka pintu, dan ternyata pintu rumah yang cukup lebar itu tidak dikunci. Reihan melangkah demi selangkah, suasana rumah begitu gelap dan sunyi. Samar-samar Reihan melihat sebuah spanduk, namun ia tak melihat tulisannya, tiba-tiba...
Klikk...
Lampu dinyalakan dan semua orang yang ada disana bertepuk tangan sambil mengucapkan happy birthday untuk Reihan. Reihan sebenarnya sedikit kaget karena suara riuh tiba-tiba terdengar di telinganya, namun ia tidak bergeming saat seseorang dari arah depan datang dengan membawa kue ulang tahun bertuliskan, HAPPY BIRTHDAY.
kuenya unik apa nggak? Komen yaa❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
ASSALAMUALAIKUM, My Husband
RomanceAisyah, wanita muda yang di talak oleh suaminya. Kemudian dijodohkan oleh orang tuanya pada seorang pria tampan, dompet tebal, pebisnis besar bahkan seorang CEO. Juga berasal dari keluarga terpandang. Di balik itu semua, ternyata pria itu menyimpan...