CHAPTER 16

1.9K 74 0
                                    

MAAF BANGET BARU UPDATE LAGI😅😅, KIRA-KIRA DUA HARI NGGAK UPDATE YA HEHEHE😅. SOALNYA KADANG RASA MALAS DATANG KALO OTAK LAGI NGGAK FRESH😅. SORRY 🙏 YAA

MOHON DUKUNGAN CERITA INI DONG, SOALNYA MASIH JAUH BANGET SAMA ENDING. ATAU AKU HAPUS AJA YA CERITA INI😢😢, TOLONG DONG LIKE DAN VOTE YANG BANYAK, AKU SEDIH SOALNYA DIKIT BANGET YANG MENDUKUNG CERITA INI😭😭

KLIK 🌟 THANK YOU😘😘

♻️♻️♻️

Selepas bertemu dengan Azzura, Aisyah langsung pulang dengan menggunakan taxi. Dan hari ini ia akan kembali menginap di rumah orangtuanya. Sesampainya di rumah, Aisyah langsung memberi kabar tentang Azzura yang dua minggu lagi akan menikah pada orangtuanya. Fatma dan Hamka pun turut bahagia.

Setelah makan malam, Aisyah masuk kembali ke kamarnya. Tak ada kegiatan apapun selain mengotak atik ponsel. Saat sedang asyik dengan obrolan via telpon dengan Nayla, tiba-tiba Aisyah mendengar suara ribut dari arah ruang tamu. Aisyah langsung keluar dari kamar dan beranjak ke ruang tamu.

Ternyata kedatangan Tante Aisyah dari Jerman, bahkan orangtua Nayla juga ada. Rupanya pertemuan keluarga orangtuanya. Aisyah menuruni tangga dan duduk di samping Fatma.

"oh god, Aisyah how are you dear?" tanya salah satu Tante Aisyah bernama Erza, ia memang dosen di salah satu Universitas di kota Hannover, Jerman.

"I good auntie, thanks." jawab Aisyah tersenyum.

"There are plans to further college at the University of the Auntie teaching?" tanya Erza sambil tertawa. Aisyah ikut tertawa.

"but, dimana suamimu?" tanya Erza.

"dia ke Bali Auntie, untuk urusan pekerjaan." jawab Aisyah tersenyum yang hanya di tanggapi dengan kata 'ooh' dari Erza. Mereka pun mulai berbincang tentang kehidupan sehari-hari Erza selama di Hannover.

"Ummi Yuli, Mbak Salma sama Kak Nay, nggak kesini Ummi?" tanya Aisyah pada Ibu Salma, Yuli Harzana.

"kalo Salma tadi bareng suaminya, mungkin kena macet. Kalo Nayla bareng Az." jawab Yuli tersenyum. Aisyah pun membalasnya.

Sepuluh menit Aisyah bergabung dengan obrolan para Ibu-Ibu, akhirnya ia bisa terlepas dari semua itu karena Nayla, Salma, Az, dan Adrian sudah datang.

"Kak Nay..!" ujar Aisyah antusias.

"heei, Aisyah..." balas Nayla.

"Mbak Salma, kok lambat?" tanya Aisyah.

"kita tadi kena macet." jawab Aisyah.

Mereka pun berbincang-bincang hangat.

♻️♻️♻️

ASSALAMUALAIKUM, My Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang