Hari ini update beberapa part. Soalnya penghabisan kuota😂. Makasih yang masih setia membaca❤️😘
Klik 🌟 sebelum baca😊
Like, vomment and share❤️
♻️♻️♻️
Hari yang ditunggu itu akhirnya tiba. Hari dimana Aisyah akan menjadi seorang istri lagi, namun istri orang yang berbeda. Aisyah kini telah mengenakan baju pengantin dengan perpaduan warna putih dan merah, ia nampak anggun.
Di luar kamar, nampak Reihan mengenakan celana, kemeja dan jas dengan warna senada yaitu putih. Peci putih terpasang indah di kepala pria itu. Sedari tadi Reihan terus mengucap istighfar agar merasa tenang dan tidak gugup. Beberapa menit kemudian, ia sudah ada di hadapan Hamka, dan pak penghulu di sebelahnya.
"SAUDARA REIHAN ARIENDRA AFZAL IMRAN BINTI RAHMAN IMRAN, SAYA NIKAHKAN DAN KAWINKAN KAMU, DENGAN PUTRI TUNGGAL SAYA, AISYAH ASYIFA ALINAKHALIS BINTI HAMKA KHALIS. DENGAN SEPERANGKAT ALAT SHOLAT DI BAYAR TUNAI." ucap Hamka dengan suara tenang.
"SAYA TERIMA NIKAH DAN KAWINNYA, AISYAH ASYIFA ALINAKHALIS BINTI HAMKA KHALIS DENGAN SEPERANGKAT ALAT SHOLAT DI BAYAR TUNAI." balas Reihan dengan suara lantang.
"sah?" tanya pak penghulu.
"SAH!" seru para saksi.
"Alhamdulillah..." ucap Hamka dan Reihan bersamaan.
Begitupun dengan Fatma, Imran dan Maya. Mereka mengucapkan hamdalah tanda syukur. Sedangkan di kamar, Aisyah pun mengucapkan alhamdulillah dengan air mata terharu. Ia tidak menyangka bahwa Allah memberikannya kesempatan kedua untuk menjadi seorang istri lagi. Aisyah benar-benar bahagia.
"selamat ya, Aisyah." ucap Nayla, kakak sepupu Aisyah yang paling Aisyah sayangi.
"makasih, kak Nay." ujar Aisyah sambil memeluk Nayla.
Tiba-tiba Fatma masuk ke kamar membuat dua wanita itu melepas pelukan mereka.
"suamimu akan datang, nak." ucap Fatma.
Jantung Aisyah tiba-tiba berdebar debar. Ia benar-benar gugup untuk berhadapan dengan Reihan, lelaki yang kini telah menjadi suaminya. Knop pintu terbuka, nampaklah seorang pria dengan jas putih sambil tersenyum ke arah Aisyah. Aisyah pun membalasnya. Reihan lalu berjalan ke arah wanita yang kini menjadi istrinya itu. Reihan lalu duduk di ranjang, berhadapan dengan Aisyah.
Mata Aisyah bertemu dengan mata Reihan. Mereka bertatapan sambil tersenyum satu sama lain. Reihan lalu menyerahkan mahar itu kepada Aisyah. Aisyah pun menerimanya. Setelah itu, Reihan meraih tangan mulus Aisyah dan memasang cincin pernikahan mereka di jari manis Aisyah. Aisyah pun melakukan hal yang sama pada Reihan. Setelah memasang cincin, Reihan lalu mengecup kening Aisyah cukup lama. Aisyah lalu memasukkan tangannya ke dalam lengan Reihan, mereka pun keluar menyapa para tamu undangan.
Setelah sampai di tempat ijab qabul tadi, Aisyah dan Reihan pun mulai menyapa tamu undangan yang datang.
"selamat, nak." ucap Hamka pada putri tunggalnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASSALAMUALAIKUM, My Husband
RomanceAisyah, wanita muda yang di talak oleh suaminya. Kemudian dijodohkan oleh orang tuanya pada seorang pria tampan, dompet tebal, pebisnis besar bahkan seorang CEO. Juga berasal dari keluarga terpandang. Di balik itu semua, ternyata pria itu menyimpan...