Yang nungguin cerita ini siapa?😂😂. Jujur yah, yang suka komen dong, kalo nggak suka bisa kasih saranlah ke penulis. Mohon dukungannya ya😊❤️
Vomment, like, and share❤️
♻️♻️♻️
Aisyah benar-benar merasa bosan di rumah. Biasanya di jam begini dia akan membantu Umminya membersihkan rumah atau membaca novel. Sedangkan di rumah Reihan, hanya ada dia dan Reihan. Sebenarnya Reihan menyarankan agar mereka menyewa ART, namun Aisyah menolak.
Di saat kebosanan tengah menghinggapinya, tiba-tiba bel rumah bunyi.
"Assalamu'alaikum." sapa seorang wanita dengan khimar panjang warna merah muda.
"Wa'alaikum salam. Lia..." ujar Aisyah sambil memeluk erat tubuh Azzura.
"hey Aisyah. What are you doing?" tanya Azzura menggunakan bahasa Inggris.
"I good, Alhamdulillah. How about you?" tanya Aisyah tak kalah lancarnya.
"aku baik, Alhamdulillah."
"kok kamu bisa tau alamat rumah ini?" tanya Aisyah.
"dari Ummi kamu." jawab Azzura. Matanya mulai menjelajah rumah Aisyah.
"suami kamu mana? Jadi pengen tau, who makes you fall in love again... Hahahhaha..." ujar Azzura membuat Aisyah tak kuasa menahan tawa.
"apaan sih, Lia. Dia ke kantor, kamunya sih, kok nggak dateng ke acara pernikahanku kemarin?"
"maaf banget, Aisyah. Kemarin aku ketinggalan pesawat, jadinya batal deh." jawab Azzura.
"nggak apa-apa, it's okay. Kamu nggak ada rencana gitu, buat nikah?" tanya Aisyah.
"ya ampun, kamu tau kan Aisyah. Aku dari dulu nggak pernah suka yang namanya cinta."
"yeeehh, sekarang aja bilang gitu. Really like lie."
"tau nggak, bener-bener nggak sia-sia aku ambil jurusan Philology, aku bener-bener udah menguasai jurusan itu, Aisyah." ujar Azzura senang.
"Alhamdulillah. Bersyukur, karena kamu lagi di kasih nikmat sama Allah." ujar Aisyah.
"yeah, of course. Di Oxford banyak yang ambil jurusan Philology. Tapi belum menguasainya."
"berarti kamu salah satu mahasiswa yang sudah menguasainya."
"mungkin." ucap Azzura.
"Let's drink her tea." pinta Aisyah. Azzura hanya mengangguk.
Aisyah melihat jam dinding menunjukkan pukul 12.00. Saatnya sholat duhur.
"aku sholat dulu ya." ucap Aisyah. Azzura mengangguk.
Aisyah pun menaiki anak tangga menuju kamarnya. Sesampainya di kamar, Aisyah membuka sejenak ponselnya. Ternyata dua notifikasi pesan WhatsApp. Dan dari nomor yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASSALAMUALAIKUM, My Husband
RomanceAisyah, wanita muda yang di talak oleh suaminya. Kemudian dijodohkan oleh orang tuanya pada seorang pria tampan, dompet tebal, pebisnis besar bahkan seorang CEO. Juga berasal dari keluarga terpandang. Di balik itu semua, ternyata pria itu menyimpan...