CHAPTER 9

2.2K 94 2
                                    

Hai guys, update pagi-pagi. Lebih seru kali ya😂. Ok, next guys😊

Klik 🌟 sebelum baca

♻️♻️♻️

Aisyah sedari tadi hanya melamun memikirkan tentang wanita yang menelpon suaminya tadi. Ia takut hal yang ia alami di masa lalu terjadi lagi. Lamunannya buyar saat seseorang membuka pintu.

"bagaimana keadaanmu, nak?" tanya Fatma yang baru masuk.

"Alhamdulillah, Ummi." jawab Aisyah. Fatma tersenyum. "Abi mana?" tanya Aisyah balik.

"Abi ada diluar ngobrol sama Pak Imran, sebentar lagi juga masuk." jawab Fatma.

"bukannya tadi Nayla kesini?"

"tadi izin, katanya mau ke toko." jawab Aisyah.

"Assalamu'alaikum." ucap dua pria paruh baya.

"Wa'alaikum salam." jawab Aisyah dan Fatma.

"gimana kondisimu sekarang, nak?" tanya Imran.

"Alhamdulillah sudah lebih baik." jawab Aisyah.

"Bunda dimana?" tanya Aisyah pada Imran.

"dia lagi keluar membelikan kamu buah-buahan." jawab Imran. Aisyah hanya mengangguk.

♻️♻️♻️

Hari ini Reihan tidak makan siang di kantor. Namun ia akan kembali ke rumah sakit untuk melihat keadaan Aisyah. Entah kenapa ia masih saja mengkhawatirkan wanita itu, meski ia sudah membaik.

Sesampainya di rumah sakit, Reihan langsung berjalan menuju ruangan tempat Aisyah di rawat.

"Assalamu'alaikum." salamnya.

"Wa'alaikum salam." jawab Fatma. Sedangkan Aisyah sedang tidur.

"akhirnya kamu datang. Ummi mau pulang dulu, soalnya masih banyak kerjaan." ujar Fatma.

"yasudah, Ummi pulang saja. Biar Reihan yang jaga Aisyah." ucap Reihan. Fatma mengangguk sambil tersenyum.

Setelah Fatma keluar dari ruangan, Reihan duduk di samping Aisyah. Tangannya mengelus puncak kepala Aisyah.

"maafkan saya, Aisyah." ucap Reihan sendu. Ia lalu mengecup kening Aisyah sekilas. Setelah itu Reihan berdiri dan duduk di sofa. Lalu mulai menggerakkan jari jemarinya di atas ketikan laptop.

S

K

I

P

Pukul 23.30 Aisyah terbangun ingin buang air kecil. Ia menoleh ke samping dan melihat Reihan masih fokus pada layar laptop, matanya nampak kelelahan.

"kamu bangun?" tanya Reihan setelah menyadari bahwa Aisyah terbangun.

"iya." jawab Aisyah pendek.

ASSALAMUALAIKUM, My Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang