CHAPTER 25

1.8K 72 4
                                    

SORRY PARA PEMBACA YANG SANGAT AKU SAYANG😅😅, UPDATE-NYA LAMA BANGET YAA, MAAF, SIBUK BANGET BENERAN HARI TERAKHIR HEHEHE😅😅

LIMA CHAPTER LAGI BARU ENDING.. MAU HAPPY ENDING ATAU SAD ENDING?

KOMEN DAN KLIK BINTANG YAA..

♻️♻️♻️

Jantung Aisyah berdebar-debar entah kenapa saat Nayla mengajaknya untuk bertemu dengannya hari ini. Setelah sampai di restoran yang di janjikan, Aisyah langsung duduk menunggu Nayla sambil memainkan jari-jemarinya di atas keyboard handphone.

"Assalamu'alaikum." salam Nayla dari arah belakang.

"Wa'alaikum salam." jawab Aisyah.

"ada apa sih, Kak? Tumben banget ajak aku ketemuan?" tanya Aisyah antusias.

"sebelumnya aku minta maaf sama kamu. Tapi aku nggak tega liat kamu terus-terusan di bohongin sama suami kamu." jawab Nayla.

DEGGG!!

di bohongin sama Reihan??? batin Aisyah.

"maksud Kakak?" tanya Aisyah tak mengerti.

"kamu tau Reihan pergi ke Bali sebulan yang lalu karena apa? Bukan karena urusan pekerjaannya, tapi karena dia menikah dengan Zenia. Perempuan yang datang waktu ulang tahun Zenia." jawab Nayla.

Aisyah membungkam mulutnya. Matanya mengeluarkan airmata yang tidak dapat terbendung lagi. Jauh di lubuk hatinya merasa sakit, sakit, sangat sakit. Untuk kedua kalinya ia merasakan rasa sesak seperti ini.

"Kakak jangan bohong. Kak Nay mau memfitnah Reihan???" tanya Aisyah tak percaya. Membuat Nayla menghembuskan napasnya kasar.

"buka mata kamu Aisyah. Jangan bodoh! Mau berapa kali lagi kamu di bohongi sama laki-laki hah??!" ujar Nayla memarahi Aisyah.

Aisyah jatuh terduduk sambil memijit kepalanya. Ia banjir dengan air mata dan sakit hati.

Kenapa orang ketiga selalu datang di dalam rumah tanggaku? Batin Aisyah dengan isak tangis yang tidak nyaring.

♻️♻️♻️

Reihan melangkahkan kakinya masuk ke rumah saat matahari akan segera tenggelam. Saat pintu terbuka, nampak Aisyah tengah duduk melamun di sofa merah rumah mereka.

"Assalamu'alaikum, sayang." salam Reihan tersenyum saat Aisyah berbalik.

Matanya sembab dan merah karena habis menangis. Reihan duduk di sampingnya dan membelai pipi putihnya yang mulus.

"kamu kenapa?" tanya Reihan.

"nggak apa-apa, aku cuma abis baca novel ini, terus nangis." jawab Aisyah berbohong.

ASSALAMUALAIKUM, My Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang