MAU PROMO NIH, HEHEHE😅, KALO NANTI CERITA INI SELESAI, CERITA SELANJUTNYA TENTANG APA YA? DI KOMEN YAA, SARAN TERBAIK, AKU BAKAL BIKIN CERITANYA.
*NEXT*
KLIK 🌟 YAA😭😭
♻️♻️♻️
Brenda menatap punggung wanita berkhimar panjang warna biru laut itu. Membiarkan Aisyah pergi meninggalkan tanah Skotlandia dan pulang ke tanah asalnya, Indonesia.
Suara pengumuman untuk penumpang menuju Jakarta terdengar di telinga Aisyah. Aisyah berdiri dan menbawa kopernya masuk ke pesawat. Beberapa menit kemudian, pesawat berangkat menuju Jakarta.
S
K
I
P
Aisyah menarik kopernya keluar dari area Bandara soekarno-hatta. Sesampainya di ruang tunggu, ia tidak melihat keberadaan Hamka disana, akhirnya Aisyah memutuskan untuk menunggu Ayahnya itu.
Tanpa ia sadari, seorang pria dengan stelan jas hitam tengah menatapnya dari jarak jauh. Tatapan yang memancarkan kerinduan yang sangat mendalam. Namun pria itu tidak mungkin memperlihatkan dirinya di hadapan Aisyah.
"Aisyah!" panggil seseorang membuat wanita yang tengah membaca novel Lost Love, itu berbalik.
"Abi..." gumam Aisyah lalu tersenyum ke arah pria paruh baya itu.
"emm, terlambat sepuluh menit." ucap Aisyah saat sudah berada di hadapan Ayahnya itu.
"maaf, tadi Abi mampir dulu ke supermarket," ujar Hamka.
"nggak apa-apa, yuk pulang. Aku kangen Ummi nih." ucap Aisyah tersenyum. "mampir ke Gramedia dulu yaa." pinta Aisyah yang langsung di angguki oleh Hamka.
Setelah sampai di mobil, Aisyah langsung masuk, begitupun dengan Hamka. Dalam perjalanan Aisyah terus mengotak atik ponsel, dalam pikirannya ia bertanya apakah ia harus memberitahukan Hamka tentang pesan itu.
"Aisyah... Aisyah!" panggil Hamka yang melihat Aisyah melamun.
"eh.. Astagfirullah, ya Abi?" tanya Aisyah gelagapan.
"kok ngelamun? Ini udah sampe." ujar Hamka.
"oh, iya." ucap Aisyah lalu turun dari mobil.
Ia lalu masuk ke dalam dan menyusuri beberapa rak buku. Ia melihat salah satu judul novel yang menarik hatinya, Aisyah pun mengambil novel yang berjudul Love as an inkling itu. Sangat membuat Aisyah penasaran dengan cerita di dalamnya.
"yang ini berapa, Mbak?" tanya Aisyah pada seorang wanita yang bertugas di kasir.
"ini novel terbitan baru ya, Mbak. Harganya 45.000," jawab petugas kasir itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASSALAMUALAIKUM, My Husband
RomanceAisyah, wanita muda yang di talak oleh suaminya. Kemudian dijodohkan oleh orang tuanya pada seorang pria tampan, dompet tebal, pebisnis besar bahkan seorang CEO. Juga berasal dari keluarga terpandang. Di balik itu semua, ternyata pria itu menyimpan...