HARI INI DOUBLE UP, ALHAMDULILLAH YA ALLAH. INSYA ALLAH TRIPLE DEH HEHEHE😅, DOAIN YAA😊
KLIK 🌟 YAA😭😭
♻️♻️♻️
Setelah kejadian kemarin membuat Fahri enggan untuk bertemu dengan Aisyah. Bukan hanya kecewa, tapi kini ia berambisi untuk mendapatkan Aisyah. Namun mustahil, Aisyah tidak akan pernah meninggalkan suaminya dalam keadaan apapun.
Akhirnya untuk menghibur hati, Fahri memutuskan untuk meninggalkan kota metropolitan itu. Sekedar berlibur ke luar kota. Hanya untuk menenangkan diri. Dan Bali adalah sasaran yang tepat untuk Fahri pergi. Bahkan ia sudah memesan tiket penerbangan ke Bali. Dan besok pagi ia akan berangkat.
"lo yakin mau ke Bali besok?" tanya Azzura yang kini sedang makan siang bersama teman cowoknya itu.
"iya.. Gue udah mutusin buat kesana." ujar Fahri.
Sebenarnya Azzura kaget setelah mendengar cerita Fahri bahwa kemarin ia melamar Aisyah dan Aisyah menolaknya karena ia memang sudah menikah.
"lo juga sih, ngapain coba lamar perempuan yang udah nikah. Kan aneh." ujar Azzura.
"emangnya gue tau, kalo Aisyah udah nikah." balas Fahri.
"terus? Kenapa lo mau ke Bali? Mau lari dari kenyataan?" tanya Azzura meledek.
"ngapain gue mau lari dari kenyataan." elak Fahri.
"alah, palingan juga gitu." gumam Azzura namun masih bisa di dengar oleh Fahri. Namun laki-laki itu hanya diam saja.
♻️♻️♻️
Langkah kakinya terus menyusuri jalanan kota dengan santai. Kacamata bening terpampang indah di tengah hidung mancungnya. Dengan menggunakan rok selutut dan kemeja putih, wanita dengan rambut tergerai panjang itu terus berjalan ke arah Bandara yang sudah mulai dekat.
Sesampainya disana, matanya mulai menjelajah Bandara, mencari seseorang yang ingin ia jemput hari ini.
"Aisyah!" teriaknya dengan suara lantang. Membuat wanita berkhimar panjang yang tengah duduk dengan ponsel di tangannya itu berbalik.
Aisyah tersenyum.
"Hai Aisyah, how are you?" tanya wanita berkacamata bening itu.
"fine, alhamdulilah. How about you?" tanya Aisyah balik.
"baik juga... Oiya, kamu berapa hari disini?" tanya wanita itu sambil membantu Aisyah membawakan kopernya.
"aku kira-kira seminggu lah disini." jawab Aisyah.
Ya, Aisyah saat ini bukan lagi berada di Jakarta. Namun di Dundee, Skotlandia. Dengan tujuan ingin menengok adik Umminya yang di kabarkan kini tengah menghadapi penyakit kanker stadium akhir. Dan yang menjemputnya dari bandara itu adalah Brenda, sepupunya yang kini kuliah di salah satu Universitas ternama di kota Dundee.
Brenda Jeslyn Razita. Wanita berumur 19 tahun yang kini melanjutkan studi di Abertay University, Dundee, Skotlandia. Ayahnya bernama Robert Pattinson dan Ibunya bernama Razita Fahira. Ayah Brenda adalah asli dari Skotlandia, sedangkan ibunya adalah adik dari Ummi Aisyah, itu artinya Ibunya adalah asli orang Jakarta, Indonesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASSALAMUALAIKUM, My Husband
RomanceAisyah, wanita muda yang di talak oleh suaminya. Kemudian dijodohkan oleh orang tuanya pada seorang pria tampan, dompet tebal, pebisnis besar bahkan seorang CEO. Juga berasal dari keluarga terpandang. Di balik itu semua, ternyata pria itu menyimpan...