CHAPTER 23

1.8K 70 1
                                    

HELLO... HELLO... NUMPANG LEWAT HEHEHE😅😅, LAMA UPDATE YA? MAAFIN AUTHOR YA, YANG AKHIR-AKHIR INI SERING LAMBAT UPDATE-NYA,SOALNYA BENTAR LAGI BAKAL HADAPIN UJIAN AKHIR SEMESTER, HUAAAAA😭😭.

RENCANANYA, AUTHOR BAKAL NULIS CERITA INI SAMPE CHAPTER 40, SABAR YAA BUAT YANG NUNGGU ENDING. 😂😂

Tekan bintang yaa, kutunggu tebaran bintang dari kalian.

Mau nanya aja, merek hp kalian apa? Di komen yaa😊😊

Me : Xiaomi Redmi 4A

Kalian? Samsung? Oppo? Vivo? Nokia? IPhone? Atau sama kayak punya Author? Komen yaa😇😇

----***----

Tetaplah seperti ini, jangan pergi untuk kedua kalinya.

-AISYAH

♻️♻️♻️

"siapa?" tanya Aisyah.

Nayla mengisyaratkan agar Aisyah mengikutinya pergi ke depan rumah, agar orang yang katanya mencari Aisyah langsung bicara pada Aisyah langsung.

Para anggota keluarga yang lainnya heran melihat seorang wanita yang menyunggingkan senyuman manis. Namun bukan wajahnya yang menjadi sorotan, tapi caranya berpakaian yang sangat beda jauh dengan keluarga ini.

Rok pendek di atas lutut warna hitam, kemeja wanita putih, heels, dan rambut warna coklat kehitaman di biarkan tergerai panjang. Dengan poni dora yang menambah kesan cantik di wajah wanita itu.

Reihan kini keringat dingin saat melihat wanita yang menjadi tamu tak diundang itu, namun wanita itu tak terlihat takut atau gelisah saat melihat Reihan, ia malah tambah melebarkan senyumannya.

"siapa ya?" tanya Aisyah sambil membalas senyuman wanita itu.

"kenalin, Zenia." ujar wanita itu memperkenalkan diri.

Aisyah merasa tak asing dengan nama itu. Tiba-tiba otaknya berputar mengingat kejadian di rumah sakit, dimana ia melihat seseorang yang menelpon Reihan saat itu, dan nama Zenia lah yang muncul di layar ponsel saat itu.

Mimik wajah Aisyah seketika berubah saat tau yang datang adalah Zenia. Jantungnya berdebar-debar saat Zenia sesekali melirik Reihan yang kini di banjiri keringat dingin.

"Zenia?" tanya Aisyah memastikan.

"iya, Zenia. Saya sahabat baiknya suami kamu." jawab Zenia tersenyum. Mampu membuat Reihan bernapas lega, ternyata wanita selicik Zenia bisa menjaga rahasia dengan aman.

ASSALAMUALAIKUM, My Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang