The Mission

354 44 2
                                    

Sinar mentari mulai memasuki kamar gadis itu, suara alarm hp keisha membuatnya terbangun. Hari ini dia akan trip bersama kedua temannya karna hari minggu itu harus dimanfaatkan sebaik mungkin, itu salah satu isi kamus keisha.

Mereka pergi ke salah satu tempat outbound di Bogor, saat sampai di tempat outbound Keisha dan teman - temannya bergegas menuju gazebo untuk menyimpan barang bawaan mereka.

"huaa enak!!!" Keisha sedang menghirup udara segar yang jauh dari kata polusi.

"oh iya kei, lu udah telpon aron?" tanya Verin menghampiri Keisha.

" udah. Dia yang nelpon gue," jawab Keisha cepat.

"KEISHA VERIN!!" teriak Diva yang membuat keisha dan verin segera menghampirinya.

"kenapa div?" tanya Verin.

"jus manga nya ketinggalan," jelas Diva cengengesan.

"namanya juga manusia, pasti lupa."

Verin dan Diva menaiki banyak permainan kecuali keisha, dia takut dengan ketinggian dan malas untuk kotor walaupun kedua sahabatnya itu sudah memaksanya mati-matian.

Keisha hanya ingin menikmati udara segar dan menghabiskan waktunya Bersama kedua sahabatnya itu . Mereka pulang usai shalat ashar,setelah keisha mengantar teman - teman nya pulang. Dia menuju sebuah Cafe. Ia kesana untuk bertemu dengan kakaknya, karena ada hal penting yang ingin disampaikan oleh Glen.

"nape bang," tukas Keisha karena sadar dirinya diperhatikan seraya melihat menu.

"pacar lu bukan?" tanya Glen sambil memperlihatkan ponselnya yang menunjukan foto aron bersama perempuan lain yang dia tidak tau siapa.

Keisha merebut ponsel Glen dengan cepat dan menatap lekat-lekat gadis itu. Namun, dengan cepat juga Glen merebut kembali ponsel miliknya.

"lebay, liat tuh yang bener. Ini sepupunya woi," Glen tertawa melihat ekspresi adiknya yang sangat cemburu.

"galucu!, mau lu apa?!" Keisha mulai malas dengan kelakuan kakaknya.

"sepupu aron itu pacar gua," jelas Glen.

"alah paling 2 minggu lagi putus," Keisha sangat tau kelakuan kakanya ini, pacaran paling lama Cuma 1 bulan.

"gak dong, gue mau serius," tutur Glen sembari memperlihatkan fotonya bersama Shely, pacar barunya.

"yaudah gua mau pulang, gapenting lo buang buang waktu gua aja, " tegas Keisha dan ia pun pergi meninggalkan kakaknya.

Brakkk

Keisha menabrak pria di depannya, dia sangat mengenali wajah pria itu dan ternyata benar pria itu adalah Mike. Tanpa basa basi Keisha menghindar dari Mike, tetapi pria itu menghalanginya untuk pergi.

"ish awas!" seru Keisha. Dan sepertinya tidak membuat manusia gila itu pergi dari hadapannya.

"gamau," tolak Mike.

"MIKE!" teriak Keisha yang membuat semua orang melihatnya termasuk kakaknya yang kini menghampirinya.

"udah sana pergi," usir Mike

"dasar gila!" hina Keisha, dan Keisha berhasil meloloskan diri dari pria gila itu dan menuju mobilnya.

***

08.00

Pagi ini Keisha datang terlambat, tetapi hebatnya, ia dapat lolos dari kejaran Pa Vandy, selaku guru BpBk juga.

Keisha diam-diam mengintip isi kelasnya, ternyata pagi ini Pa Wawan tidak masuk. Syukurlah batinnya.

" eh tuan putri kesiangan datang ya, " ejek Diva.

MIKEISHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang