- berada dekat dengannya kurasa, jauh lebih baik -
Sore ini Keisha sedang berbicara ringan Bersama mama papanya yang sekitar 2 jam lalu sudah sampai rumah. Dilanjutkan dengan membuat kue kesukaan Keisha dan Arvin, papanya, yaitu cheese cake strawberry.
" tadaaa!! Ini dia cheese cake strawberry buatan aku dan mama yang penuh kasih sayang! Haha, " goda Keisha pada Arvin.
" waduhh, udah 1 tahun papa ga makan cheese cake, " canda Arvin pada Keisha.
" papa lebay ih, baru kemaren aku bawain cheese cake, " ujar Keisha yang dibalas tawa sang papa. Saat asyik bercanda dan memakan kue buatan Keisha dan Ajeng, mama Keisha. Bel rumah Keisha berbunyi.
TINGG
" biar aku yang buka, " cegah Keisha saat mamanya ingin membuka pintu. Keisha segera membuka pintu dan yang datang adalah laki-laki itu, Marco. Keisha hendak menutup lagi pintunya namun sialnya, laki-laki itu menahan.
" Kei, hear me please, "
" what to hear? " ketus Keisha, " hear the reason about that incident? " lanjutnya lagi.
" forget about that Keisha, "
" I will not forget it, " ketus Keisha, " go away, " murka Keisha pada Marco.
" okay, tomorrow I will come again and I make sure you accept me, " ujar Marco dan laki-laki itu langsung pergi.
Keisha menutup pintu dan langsung menuju kamarnya. Ia membuka ponsel dan menelfon Verin.
" lo yang ngasih tau rumah gue? "
" santai dong my princess. "
" ihh sumpah gua bete sama lu. "
" iye iye map yaaaa huhu. "
" lo mau gua kaya... "
" ssshhh, dia udah berubah. "
" ga tetep aja gua gamau, gua takut. "
" mau bales dendam kan? "
" y.. yaa, engga! gua gamau berurusan sama dia lagi! "
" halah! "
" but why harus dengan cara gua nerima Marco sih? "
" he love you, dan gua yakin dia sakit hati haha. "
" hmm udah ya gua mau ke mama papa lagi, bye. "
Keisha mematikan telfonnya dan membuang ponsel tersebut ke sembarang arah lalu merebahkan tubuhnya diatas Kasur queen sizenya itu " Mike? He's love me? " gumamnya heran. Lalu tiba-tiba ponselnya berbunyi, Keisha pun mengambilnya dan melihat siapa yang mengiriminya pesan.
087870******
| hai, nanti malem ada acara ga?
Keisha mengernyitkan dahinya, karena ia tidak tahu itu siapa dan anehnya lagi orang itu sok kenal sok deket banget, Keisha tidak suka itu. Keisha mencoba membalas pesan itu.
Keisha
| who are you?
087870******
| oke nanti gua jemput
Gadis itu membulatkan mulutnya, " what?! " Keisha bingung seribu bingung, ia jelas-jelas bertanya siapa pemilik nomer itu tetapi si pemilik nomer tersebut malah membuatnya semakin jengkel. Keisha pun membiarkan saja notif dari orang tersebut dan meninggalkan ponselnya diatas nakas.
***
Suasana malam ini sangat hangat, karena ada mama dan papanya yang menemaninya makan malam ditambah lagi canda tawa yang diberikan oleh bi Minah dan pak Io, mereka berdua selalu saja bertingkah hingga membuat kami semua tertawa melihat tingkahnya.
" pa, tadi saya abis dari warteg, terus disana udah pake teknologi layar sentuh loh pak! " seru pak Io pada papa Arvin
" layar sentuh gimana? " kata papa Arvin.
" pas saya tunjuk di kaca mau makan apa eh langsung disendokin, " jawab pak Io meyakinkan.
Papa tertawa " ah kamu udah laper jadi ngelantur, udah sana makan sama Minah di meja belakang, " suruh papa Arvin.
" tau tuh tuan, udah miring otaknya, " ketus Minah.
" heh Minah, otak miring gini juga ada yang mau sama abdi, emangnya elu teu laku-laku, "
" heh io, orang yang mau sama lu itu juga terpaksa, dia Cuma manpaatin harta lu doang. Ih gua si ogah, " balas bi Minah Panjang.
" udah-udah sana makan, " lerai Ajeng, mama Keisha.
" iya nyonya, " jawabnya keduanya serempak. Lalu mereka bertengkar lagi gara-gara menjawab suruhan Ajeng dengan Bersama, dan berjalan menuju meja belakang.
Keisha,Ajeng dan Arvin menggelengkan kepalanya. Ya seperti itulah kurang lebih pak Io dan bi Minah. Meja belakang dikhususkan untuk pembantu atau satpam dirumah agar bisa makan sebelum lanjut bekerja namun, keadaan meja belakang tak kalah bagus dengan meja makan yang sekarang sedang Keisha duduki Bersama kedua orang tuanya.
TING
NONG
Keisha tersedak saat mendengar bunyi bel rumahnya berbunyi. " hati – hati dong sayang makannya, " ujar Ajeng. Ajeng berdiri dan berjalan membuka pintu tersebut. Keisha menatap mamanya yang sedang berbicara dengan orang diluar sana lalu orang itu memasuki rumah Keisha yang telah dipersilahkan oleh Ajeng. " Mike? "
" sayang, ko kamu ga bilang kalau mau jalan sama Mike? " teriak Ajeng.
" ko mama kenal? " jawab Keisha sambil menghampiri keduanya.
" iya tadi dia ngenalin nama dia, " jawab Ajeng. Mike dibelakangnya sedang menahan tawa.
" duh, " ucap Keisha sambil menepuk jidat.
" yauda sana siap-siap, kasian dia nanti nunggu lama, " suruh Ajeng.
" iya ma, " jawab Keisha malas.
" yang cantik ya!! " teriak Ajeng lagi.
Keisha mengutuk laki-laki itu, jadi tadi yang mengiriminya pesan adalah Mike, kalau tidak ada mamanya, pasti ia sudah mengusir laki-laki itu dan meneriakinya denga sebutan ' maling '
Sekitar setengah jam, Keisha sudah selesai merias dirinya dari atas sampai bawah. Ia melihat dirinya pada pantulan kaca dan tersenyum. Ia merasakan jantungnya mulai berdetak tidak beraturan, lalu ia menuruni tangga. Mike menatap Keisha dengan tatapan yang bisa diartikan bahwa iya terpesona dengan kecantikan Keisha.
" ko ngeliatinnya gitu banget sih? " tanya Keisha, " jelek ya? "
" iya, " jawabnya datar. Keisha memajukan bibirnya lalu Mike berdiri dari sofa dan mengangkat dagu Keisha, " cantik ko, yu berangkat, " ajaknya. Namun, Keisha menahannya " mama papa mana? "
" mereka udah ke kamar katanya kalo mau berangkat-berangkat aja tapi pulangnya jangan malem-malem.
***
" makanannya enak ya? "
" biasa aja, kenapa emangnya? "
" itu blepotan, " jawab Mike yang kini membuat Keisha malu, sangat malu. Kemudian Mike membersihkan bekas makanan yang ada di dekat-dekat bibir Keisha.
" modus, "
" nanti juga lama-lama sayang, " goda Mike, " save nomer gue ya. "
" gaakan. "
" bilang abang glen ah. "
" gih sana. "
Mike merebut ponsel Keisha yang berada diatas meja makan lalu menamai nomernya dengan sebutan ' mike sayaaaangggg❤️ '
" sial, " gumam Keisha.
jangan lupa vote,coment dan share ke temen-temen kalian yaaa hihi
enjoy it!
KAMU SEDANG MEMBACA
MIKEISHA
Teen Fictionkemarin aku membencimu sekarang aku terbiasa denganmu besok aku mengagumimu lusa aku mencintaimu namun pada akhirnya kita menjadi sebuah abu.