Love!

76 8 5
                                    

HAII READERS KU!! MAAF TELAT UPDATENYA YAAA HEHE HAPPY READING!

***

"MIKEE!!" Keisha berteriak saaat melihat Mike menumpahkan semangkuk mie ayam dibajunya dan roknya.

"Ih sumpah Kei, maap, ga sengaja."

"KOTORR!"

"Jangan marah Kei!"

" Yaampun inces diapain sama muka aspal? " tanya Devan.

"Liat sendiri! "

"Kok jadi pangeran yang dimarahin sama inces? " Devan melihat seragam Keisha yang sudah kotor oleh kuah mie ayam.

"Bangsat Devan! " Mike menepis tangan Devan yang hendak membantu Keisha membersihkan kuah itu di seragamnya.

"Ih kok jadi gua?! " tanya Devan.

"LU GAUSA MODUSIN KEISHA! LU MAU NIKUNG GUA HAH?! " bentak Mike ke Devan, semenjak menjadi pacar, Mike memang kerap posesif terhadap Keisha.

"YA NIAT NYA GUA CUMA MAU-"

"KALIAN BRISIK! BUKANNYA BANTUIN MALAH BERANTEM! " setelah itu Keisha pergi meninggalkan Devan dan Mike.

***

Gadis itu berlari menuju toilet, dia meremas roknya supaya tidak terlihat basah, walaupun saat melewati koridor Keisha sudah menjadi pusat perhatian.

Setelah sampai di toilet, Keisha merogoh ponselnya dan menelfon Verina. Dia meminta Verin untuk memebawakan tasnya, untung saja Keisha membawa celana dan baju ganti. Dia memang sengaja membawa baju itu karena setelah pulang sekolah, Keisha dan Verina akan pergi mengunjungi mall.

Cukup lama waktu Verina untuk sampai ke toilet, tapi sekarang Verina sudah memberikan baju itu ke Keisha. Semula Verina memang menolak membawakannya baju karena Verina belum tahu kejadiannya, setelah Keisha menjelaskan baru Verina membawakan baju itu.

Keisha keluar dari toilet setelah mengganti bajunya, sweater maroon dengan jeans membuatnya menggemaskan.

"Trus abis ini lu mau kemana? " tanya Verina.

"Cabut."

"Tunggu 5 menit, gua mau bawa tas lu sama tas gua, kita cabut nya berdua aja sekalian langung ke Kokas. " Verin meninggalkan toilet selepas menyelesaikan ucapannya.

"Ada untungnya juga si Mike numpahin mie ayam ke gua. "

Selepas Verina mengganti bajunya, mereka menuju ruang sarpras. Ruang sapras memang ruang kosong, tapi jendela di ruang sapras langsung gang dekat sekolah. Dengan santai mereka menuju parkiran sekolah dengan menggunakan masker, mereka memang sengaja memilih keluar sekolah dahulu dan masuk lagi ke parkiran, karna tidak ada satupun guru yang tidak mengenal Keisha kecuali pak satpam.

Diparkiran, mereka bisa masuk dengan izin ke satpamnya bahwa mereka adalah alumni. Mereka berdua menuju Kokas menggunakan mobil Keisha, Verin memang tidak membawa mobil, mobilnya sedang di servis.

"Mantep banget gila Kes lu kalo bikin alesan! " Verina memang tahu kalo sahabatnya ini pandai membuat alasan.

"Yoi, Keisha!"

"Eh kita ke Kokas mau ngapain si?"

"Yaelah Pe, kita kan mau makan sushi. "

"Kenapa ga mesen online aja? sekarang mending kita cabutnya kerumah gua, mumpung bonyok lagi gaada di rumah. "

"Hmm boleh. "

"Yauda, ke rumah gua ya! sekalian kita nginep aja, besok kan libur. "

"OKE, SEKALIAN MOVIE MARATHON!!!!! "

MIKEISHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang