Really hate

183 28 2
                                    

" Mike, gua boleh minta tolong sama lu?" tanya Glen.

"apa kak?"

" gua  harus balik lagi ke jerman, soalnya kuliah gua gabisa ditinggal. Terus mamah sibuk ngurus papa yang sakit, gua ga tega kalau biarin Keisha kemana – mana sendiri. Jadi, lo yang jaga Keisha dan antar jemput dia ke sekolah."

"siap laksanakan." ujar Mike sambal hormat kepada Glen yang membuat dia tertawa.

"ini catat no handphone gua kalau ada apa – apa soal keisha 0877******"

"siap kak, Keisha aman." jawab Mike sigap

"besok lo mulai jaga dia ya, sekarang gua mau packing buat ke German."

"oke, oh iya kak saya mau pulang dulu udah sore." pamit Mike.

"yaudah hati – hati ya."

"iya ka, assalamualaikum. "

 " waalaikumsalam. " Glen menutup pintu rumah dan segera menuju kamar Keisha. Ia mendapati adiknya masih tertidur lelap. Glen pergi ke dapur untuk membuat roti dan mengambil obat untuk Keisha, dia meletakan roti dan obat di meja belajar Keisha. Dan dia menulis di sebuah pesan dilembar kertas yang ada di meja belajar, setelah itu dia pergi ke kamarnya untuk merapihkan barang barang nya yang akan dibawa ke German.

18.00

Keisha terbangun dari tidurnya, saat dia menuju meja belajarnya. Keisha mendapati sebuah kertas yang ditulis dengan tinta berwarna biru, kemudian dia melihat dan membaca isi surat itu.

Hei princess ribet,

Gua bukan seorang puitis yang sangat kritis dalam menulis, gua juga bukan sastrawan yang pandai dalam memilih kata – kata. Tapi gua ya gua, kakak tersayang lo. Tadi lo tidur yaa? Sayang sekali lo harus tidur jadi gabisa meluk gua sebelum gua balik lagi ke German, kalo lo udah baca surat ini berarti lo udah bangun dan gua udah otw German. Jangan kangen yaa, gua Cuma 2 bulan di German ngejar skripsi trus balik lagi ke Indonesia. Tenang aja lo ga sendiri, mulai besok lo akan di jagain oleh arjudan gua. Mamah masih harus di rumah sakit sampe papah sehat, pokoknya lo harus nurut ama gua. Hahahaha.

- Glen Samuel

Keisha terlihat bingung dan sedih saat membaca surat itu, dia masih belum paham kalimat Tenang aja lo ga sendiri, mulai besok lo akan di jagain oleh arjudan gua. Kemudian dia berfikir yang akan menjaganya itu tentara atau polisi yang memiliki tubuh gagah dan sigap. Keisha mencari handphone nya dan mencari kontak abangnya, lalu dia mengirimkan sebuah pesan dan kurang dari 1 menit abangnya langsung membalas pesan itu.

Keisha

| makasih surat nya, sedih deh huuhuu T_T

Abang Glen

| keboo sih , jangan lupa ya besok pagi ada arjudan dateng !

Keisha

| ih lu nyuruh polisi / tentara buat jagain gua? rajin lu bang buset:(

Abang Glen

|liat aja besok pagi

Keisha

|semoga ganteng arjudan nya

Abang Glen

|ganteng banget, tapi tetep gantengan Glen Samuel

Keisha

| jauh dari kata ganteng si lu mah

Keisha langsung menutup handphone nya dan pergi ke kamar mandi dan berwudhu sholat maghrib, dia masih penasaran dengan sosok arjudan itu.

MIKEISHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang