What's Wrong w U?

169 29 2
                                    

"surat apa itu Vin? " tanya Mike yang menghampiri Vino.

" au tadi inces ngasi ini ke gua, " jawab Vino. " tapi katanya buat lu hwaaaaaaaaa, dd sedihh pacar dd diambil inces," rengek Vino kepada Mike dengan puppy eyesnya.

" serius buat gua? Coba sini liat. " Mike merebut surat itu dan langsung membukanya.

Emm.. gimana ya, gua males ngomong ama lu jadi mon map ni ya di suratin haha.

Udah besok gausa jemput gua, gua bisa bawa mobil gua atau minta perin buat jemput.

Gausa ngaduan jadi laki-laki, abang gua gausa didenger. Lu butuh uang berapa biar bisa nurutin mau gua ini? btw longlast ama kakel yang itu wkwk!!

U'r enemy

KEISHA A.P.

" sial, emang gua butuh duit? Duit gua juga banyak, kudu dikerasin bocah kek gini ni, " geram Mike.

" kenapa sih? Liat dong, " pinta Vino.

Mike meremas surat itu dan meninggalkan Vino yang sedari tadi hanya melihatnya. Mike mencari keberadaan gadis itu kemana-mana namun, tak ada. Lalu terlintas dipikiran Mike rooftop batinnya. Laki-laki itu bergegas menaiki tangga sekolah dan terlihat pintu rooftop terbuka, Mike mempercepat langkahnya dan mendengar gadis itu sedang menangis, lalu ia mengurungkan niat marahnya itu kepada Keisha dan menyimak tangisan itu.

" mau lo apaansi, 2 bulan lo ngilang dan sekarang balik lagi? Punya hati ga si lo hah? Punya otak gaaa?! " Mike mendengar gadis itu mulai meninggikan suaranya. " kita udah gaada hubungan apa-apa lagi, muak gua muak daritadi alesan mulu, lo pikir gua gatau lo selama ini ngapain aja? Brengsek. "

Mike meramal bahwa Keisha sudah mematikan telfonnya itu dan tangisannya itu terdengar lebih jelas dan kencang daripada sebelumnya. Mikepun membuka pintu rooftop itu dan Keisha melirik kearahnya.

" ngapain lo disini?! " teriak Keisha.

" lo juga ngapain disini nangis-nangis gajelas, "Teriak Mike. Tak ada jawaban dari Keisha, gadis itu menatap awan mendung dan mengusap air matanya.

" ayo masuk udah mau ujan, udah bel juga daritadi. " Ajak Mike pada Keisha yang kini sudah berada disampingnya duduk menikmati awan mendung.

" gua mau pulang. " Jawab Keisha sambal menatap langit.

" gara-gara Aron doang? " tanya Mike pada Keisha.

" tau dari mana lo nama pacar gua? " Keisha memergoki Mike.

" instagram lo hahahhaha. Pantesan gua ga di follback-follback. " Keisha melirik kearahnya dan mengecek aplikasi Instagram, dan ternyata benar saja Michaelarvvv started following you.

" jadi pulang ga? " tawar Mike. Keisha hanya menganggukan kepalanya.

" yaudah iya pulang tapi nanti ya jam 3, " canda Mike.

" otak lu udah ganti belom si? " ketus Keisha.

" belom " ucap Mike polos. Keisha hanya mendengus kesal karena jawaban dari Mike itu.

" kenapa sih laki-laki kaya gitu harus hidup di bumi? Kenapa laki-laki selalu ngasih janji palsu? Kenapa laki-laki selalu anggap enteng semua masalah? Mereka punya hati kan? " ucap Keisha sembari menatap lurus.

Mike melirik Keisha terlebih dahulu dan tersenyum kearahnya. " ya mungkin tuhan mau ngasih lo pembelajaran hidup lewat laki-laki kaya dia, biar lo ga gampang kemakan omongan orang dan mau belajar lagi dari masalah-masalah yang lo dapet biar lo ga ngulangin kesalahan yang sama, " jelas Mike.

" laki-laki sama aja ya semuanya, " ketus Keisha.

" nah ini nih, giliran disakitin semua cewe selau bilang semua cowo sama aja ya, " sindir Mike.

" lah emang bener, kerjaannya bullshit terus. "

" iya iya udah yu ke kelas, " ajak Mike, namun, Keisha tetap saja tidak mau mematuhi perintah Mike itu. Begitulah Keisha, semua kemauannya harus terpenuhi. Dan akhirnya Mike menemani Keisha disana.

" sayur, sayur apa yang bikin seneng kei? " tanya Mike.

" gua. " Jawab Keisha datar.

" lah sayur bisa ngomong? " tanya Mike.

" lah sayur bisa bahagia? " ucap Keisha tak mau kalah.

" bisa lah. " Jawab Mike.

" apaan? " ujar Keisha.

" toge. " Jawab Mike, Keisha menatap Mike dan mengerutkan kedua alisnya. " TOGEther with you forever." Mike mendekatkan wajahnya itu ke wajah Keisha, dan kini wajah keduanya berdekatan hanya bersisa 5cm lalu buru-buru Keisha membuang mukanya itu dan seperti orang gugup.

" modus. "

" gausah gugup gitu juga kali mba, " canda Mike.

" pede gila lo, " ketus Keisha.

" nomer telpon RSJ berapa Kei? " tanya Mike.

Keisha menautkan kedua alisnya. " buat apaan?"
" gua. "

" ok bentar. " Keisha membuka layar ponselnya dan menelefon seseorang.

" halo, dengan Rumah Sakit Jiwa Harapan ya?"

" ya ada yang bisa saya bantu ka?"

" pasiennya ada disini nih mba, to... "

Mike merebut ponsel Keisha dan menatap gadis itu dengan tatapan tidak percaya " woi gila lu ya! " Mike merebut handphone Keisha dari genggamannya. " ga mba, maaf ya temen saya emang suka jail, it's prank mba, lov u. " Mike mematikan sambungan telfon itu. Keisha tertawa kecil disampingnya.

" bego jan dipelihara napa, " ketus Mike sambal memukul pelan handphone itu ke jidat Keisha.

" aw, " ringis gadis itu. " maaf, abisnya lo gombal sih, gua jiji. "

***

" lu kemana aja bego tadi? Niat sekolah kaga si busetdah, " seru Vino yang baru saja sampai di rumah Rian.

" nemenin Keisha di rooftop, terus balik dah gua." Secara bersamaan, ketiga sahabatnyanya itu melirik Mike dengan tatapan menginvestigasi.

" ngapain lo ama prinses gue?! " tanya Rian.

" bibir kamu masi utuh kan sayang? " tanya Vino.

" oh jadi udah mulai fil in lop ni a? " canda Devan.

" g jan maksa, " ketus Mike.

" ah tar juga diputusin yang ini, " ujar Rian.

" udah ayo ah main ps. " Mike mengalihkan topik pembicaraan.

" alah sa ae lu ngubah topik, dasar tutupan pengki, " ejek Vino.

" aku ga denger, kupingnya copot, " jawab Mike. Lalu ketiga sahabatnya saling menukar pandangan dan mengangkat kedua tangannya, " amiiinnnnn. "

Sementara itu di rumah Keisha, ia mendapat short massage yang tidak diketahui berapa nomernya.

UNKNOW

|Hari ini kita ketemu ya sayang di ruang serbaguna jam 9 malam. Ku tunggu kamu☺️

mau ada tambahan pemain lagi nihh!!

VOTE DAN COMENTNYA YAA, READERS SETIA KU!!

MIKEISHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang