Gather Together

242 40 2
                                    

Pagi ini Keisha bersama keluarganya pergi ke bundaran HI untuk berolahraga bersama. Sudah menjadi kebiasaan keluarga Andreaz ketika hari libur mereka sekeluarga menghabiskan waktu bersama. Walaupun jadwal pekerjaannya kedua orang tuanya itu sangat padat, Keisha tetap mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya itu.

Selepas mereka berolahraga, mereka menuju ke rumah untuk beristirahat sejenak dan membersihkan diri. Keisha dan mamanya memanjakan diri ke salon langganannya, sedangkan glen dan papanya menuju dealer lamborghini

"maa," Keisha memanggil mamanya karena mulai rishi dengan mamanya yang bernyanyi lagu Korea. Tak ada respon sama sekali dari mamanya, sibuk dengan lagu yang dinyanyikannya itu "ma ih, keisha mau ce..."

"ssh, kamu liat ini ganteng banget kan... ini namanya Jimin dia itu anggota band BTS , GANTENG BANGET KAN SAYANG?!" potong Ajeng, namun kali ini Keisha tak mengubris pertanyaan mamanya itu dan melanjutkan perjalanan menuju salon.

Sesampainya di salon, keisha mendengar pembicaraan mamanya dengan salah satu pegawai wanita.

"mba tau BTS kan?" tanya Ajeng kepada salah satu pegawai di salon itu

"iya tau, bias saya itu rapmonster.. kalau mba?" ujar pegawai salon itu dan bertanya kembali

"kalau saya jimin, manis sama imut - imut gimana gitu" jawab Ajeng yang disambut anggukan oleh pegawai itu

Keisha mendesah berat setelah mengetahui mamanya itu demam korea, oh tuhan batinnya. Kini Keisha sudah selesai memanjakan dirinya, hampir 3 jam Keisha menghabiskan waktunya itu disalon. Sekarang hanya tinggal menunggu mamanya yang masih sekitar 2 jam lagi menghabiskan waktunya disini.

Keisha pergi keluar salon untuk membeli minum dan duduk - duduk di tempat yang nyaman, dia pergi ke solo kafe, tempat biasa dia , Verin, dan Diva nongkrong. Sekedar makan croissant dan minum secangkir expreso tidak membuatnya Kenyang, dia hanya mengisi perutnya dengan sedikit cemilan karena saat benar - benar lapar Keisha bisa ganas seperti singa kelaparan.

Sialnya Keisha bertemu laki-laki menyebalkan itu lagi, rasanya sungguh menyebalkan karena dia sering bertemu Mike belakangan ini. Dengan gerakan sangat cepat Keisha menuju kamar mandi, saking terburu - burunya Keisha salah masuk kamar mandi, dia memasuki kamar mandi laki - laki dan benar saja dia bertemu Mike di dalam.

"lu ngapain disini?" tanya Mike yang sedang menuju pintu keluar.

"yang ada lu, masuk kamar mandi perempuan," cetus Keisha.

"see," Mike menunjuk papan bertuliskan gender di dekat pintu keluar " ini kamar mandi cowo, yang salah masuk itu lo," sambungnya.

"ehhh" keisha segera menutup mukanya dengan tas dan pergi meninggalkan Mike. Namun, dengan sigap Mike menahan tangan mungil itu dan menariknya agar gadis itu bisa melihat kearahnya "keisha tunggu," gumamnya.

"lepasin," Keisha berusaha melepaskan genggaman laki-laki itu tetapi genggamannya terlalu kuat sehingga Keisha pasrah dan meilhat kearah matanya. Lalu laki-laki memeperlihatkan sorot mata yang teduh dan tidak tajam seperti biasanya " maafin gue udah kasar sama lo, gue ga bermaksut untuk nyakitin lo. maafin gue kei, " pintanya dengan nada suara yang lembut.

Namun Keisha segera menghempaskan genggaman Mike itu " hahaha what happened with you dude, are u seriously? Just sorry? Damn it, it seems you have to be given more chaos. " gadis itu berbalik badan dan lagi-lagi Mike menariknya " gausa bales dendam lagi, gue gabakal muncul dihadapan lo, tapi kalo udah males petak umpet gue bakal muncul lagi dan bukan dendam lagi yang ada di hati lo, tapi cin.... " buru-buru Keisha meninggalkan Mike, sangat muak mendengarkan kata-katanya itu.

Keisha berdecak sebal, dan mencerna omongan Mike tadi. Cepat- cepat Keisha menghilangkan laki-laki itu dari pikirannya dan kembali ke salon karena mamanya sudah selesai. Setelah itu dia pulang menuju rumahnya. Sampainya dirumah, keisha membuka ponselnya yang ternyata banyak sekali pesan dari verin dan diva. Dan ternyata benar, kedua sahabatnya spam chat keisha bahkan menelfonnya. Keisha mulai membaca pesan itu dari atas, sekitar 700 pesan yang ia terima dari kedua sahabatnya itu. Keisha tau alasan kedua sahabatnya menelfon dan spam chat, mereka janji akan menonton film captain marvel hari ini tetapi keisha lupa dan dia merasa sangat bersalah. Keisha membuka HP nya dan meminta maaf karena tidak menepati janjinya.

MIKEISHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang