" will u be my girlfriend? "
Keisha bingung, ada apa ini sebenarnya? Batinnya. Verin hanya senyum-senyum melihat keduanya. " eee.. ini maksutnya apa ya? " tanya Keisha ragu. " gua masih sayang sama lo Kei, gua gamau lu sedih gara-gara mantan lo itu, dan gua gamau lu diambil duluan sama orang lain. " ia berkata seperti itu sambil memengang kedua tangan Keisha. " Don't hurry I'll wait for the answer, " lanjutnya lagi. Keisha melirik ke Verin dan menariknya keluar ruang serbaguna.
" lo yang ngerencanain? Maksut lo apaan sih! " murka Keisha.
" yea, I don't want to see you sad, this is why I did this, please accept him, " pinta Verin.
" no, I can't, " tegas Keisha, " take me home now! " Keisha terlihat sangat marah. Sangat-sangat marah. Mau tidak mau, Verin membawa Keisha kembali ke rumah.
Diperjalanan, hanya deru mesin mobil yang memecah keheningan antara keduanya. Keisha tidak marah pada Verin namun, ia terkejut dan kecewa karena sosok masa lalunya itu datang lagi. Sudah pukul 21.28 Keisha hendak turun dari mobil Verin karena mereka sudah sampai di rumah bak istana itu.
Tiba- tiba Verin berbicara, " gua minta maaf, gua gaada niat buat balikin masa lalu lo lagi. Gua Cuma mau lu bahagia sedikit. " Keisha yang hendak turun mengurungkan niatnya. " gua bisa bahagia tanpa harus ada dia, ngerti? " jelas Keisha dengan nada penuh penekanan pada kata ngerti.
" okay gini, kalau lo emang bisa bahagia tanpa dia, " Verin menjeda apa yang ingin ia bicarakan, " accept him for revenge. "
***
Pagi ini, 05.30 cuaca sangat tidak mendukung, awan sedikit gelap dan air yang mulai turun sedikit-dikit namun pasti, tidak seperti dia yang tidak ada kepastiannya sama sekali.
Keisha mengendarai mobil sport miliknya itu menuju sekolah. " kalo bukan karena papa mama gua gabakal mau berangkat jam segini, " batinnya. Keisha turun dari mobilnya begitu sudah sampai sekolah dan memarkirkan mobilnya di parkiran belakang, sangat sepi, batinnya. Dilihat dari kejauhan ada sesosok laki-laki dari sekolah lain menghampirinya, " gimana? Will u be my girlfriend honey? " katanya sambil mencolek dagu Keisha tetapi buru-buru Keisha menepisnya.
Keisha tak menjawab, ia hanya sedang berusaha meloloskan diri dari laki-laki tersebut. Karena omongannya tidak dijawab oleh Keisha, laki-laki itu mencengkeram tangan Keisha dan mendorong tubuh Keisha mengenai mobilnya. " aw, " ringis Keisha. Ia meronta dan berteriak berharap ada seseorang yang membantunya dan ia merutuki dirinya karena memarkirkan mobilnya di parkiran belakang.
BUGG
Laki-laki itu terjatuh akibat tarikan dan satu bogeman keras yang disebabkan oleh Mike. Lalu Mike menarik paksa kerah laki-laki itu, dan menghantam dengan beberapa kali bogeman pada wajah dan perutnya. Keisha menarik tangan Mike agar segera pergi meninggalkan laki-laki itu.
" lo gapapa? Diapain aja sama dia? Mana yang disentuh? " tanya Mike. Keisha hanya diam dan tertunduk, lalu Mike mengangkat dagu Keisha, " makanya kalo dibilangin sama orang yang lebih tua tuh yang nurut, jadi gini kan, " kata Mike, " Besok-besok tunggu di rumah sampe gua jemput, kalo mau berangkat pagi juga bilang aja, " lanjutnya lagi. Keisha masih diam tak berbicara apapun.
" terus ini ngapa tumben berangkat pagi? " tanya Mike.
" udah janji sama papa mama, " jawab Keisha dengan muka lugu. Mike tersenyum dan mengacak puncak rambut Keisha. " kenapa? " tanya Keisha masih dengan muka manisnya itu. " lucu, " jawab Mike. Pipi Keisha memerah lalu buru-buru ia bersikap biasa saja.
" tadi siapa? Kenal? " tanya Mike lagi dan dijawab anggukan oleh Keisha. " siapa? " tanya Mike lagi.
" te..men, " jawab Keisha dengan ragu-ragu.
" ga percaya ah, " ucap Mike dengan muka serius.
" i.., " belum sempat melanjutkan jawabannya, Mike ditarik oleh kaka kelas yang waktu itu melabraknya, Sarah. " lah, ngapa dah? " gumam Keisha, " ah bodoamat deh, " lanjutnya lagi dan ia pergi menuju kelasnya.
" KEISHAAAA SINIIIIII, " teriak Diva dan Verin. Baru saja memasuki kelas, Keisha langsung ditarik oleh kedua sahabatnya ke tempat duduk mereka.
" udah nerima dia? " tanya Verin.
" hwaaaaa, sobat q suda tidak jombs again huhu, " canda Diva.
" ga, " tegas Keisha.
" ih kenapa? " tanya Diva dan Keisha balas dengan liriikan tajamnya.
" yauda, inget yang gua saranin aja, " jawab Verin sambil memainkan ponselnya, " gua tau lo udah mulai ada perasaan sama dia. But remember, he hurt you. "
" but he's a murderer, " bisik Keisha agar Diva tidak mendengar, namun tetap saja ia dapat mendengar bisikan Keisha.
" SIAPA YANG PEMBUNUH? " teriak Diva kaget. Buru-buru Keisha membekap mulut Diva dan meletakan jari telunjuknya di depan bibir Keisha, " sshh. "
" gimana lo sama u'r honey? " tanya Keisha mengalihkan topik pembicaraan.
" KEMAREN GUA DI KENALIN KE ORANG TUANYAAAAAAAA! " teriak Diva antusias sampai-sampai Keisha dan Verin menutup telinganya.
" oya, nama laki-laki itu siapa Kes? " tanya Diva, Keisha yang enggan menjwab pun akhirnya memberitahu, " Marco, " ucapnya. " kenal dari mana awalnya? " tanya Diva lagi. Keisha meninggalkan kedua sahabatnya dan tidak ingin menceritaknnya soal masalalunya itu pada Diva, belum saatnya, batinnya.
***
" apansi lepas, " sergah Mike karena tangannya ditarik oleh Sarah menuju gudang belakang sekolah.
" ngapain si lu sama dia mulu? Suka lu sama dia, huh? " tegas Sarah. Lalu Mike menatapnya sinis, " kalo iya kenapa? "
PLAKK
" brengsek! " Sarah menampar tepat pada pipi Mike, lalu ia memegangi pipinya yang terkena tamparan dan menyeringai kearah gadis itu, " kita putus. " lalu Mike meninggalkan Sarah namun gadis itu menarik tangan laki- laki itu, " gua gabakal biarin lo hidup tenang sekalipun, Michael Arvie Stell, " murka Sarah pada Mike dan ada penekanan pada saat menyebut nama lengkap Mike.
" we will see who is not happy later, " ujar Mike datar lalu meningalkan Sarah dan gadis itu menangis dan berteriak memaki Mike dan Keisha. Lalu 2 menit kemuadian gadis itu bangkit dan menyeringai, " let see the continuation of your life, " lalu gadis itu menghapus air matanya dan tertawa.
HWAAAAAA TERIMAKASII ATAS 1K READERNYAA TEMAN-TEMAN!!!
TERHARU DEH:')TERIMAKASIH JUGA BUAT KALIAN YANG UDAH MASUKIN CERITA MIKEISHA KEDALAM READING LIST KALIANN!!
KALAU ADA SARAN ATAU KRITIKAN, TEMEN-TEMEN BISA KOMEN KOO DISINII!!
JANGAN LUPA VOTE DAN FOLLOW AKUN INI YA TEMEN-TEMEN!!
KALAU MAU KEPOIN AUTHORNYA JUGA BOLEH KO WKWK
@_keishaazz
@santikadesfitaaSEKALI LAGI KITA MAU NGUCAPIN TERIMAKASIH SEBANYAK-BANYAKNYA KEPADA TEMEN-TEMAN!!
LOVE U ALL!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MIKEISHA
Teen Fictionkemarin aku membencimu sekarang aku terbiasa denganmu besok aku mengagumimu lusa aku mencintaimu namun pada akhirnya kita menjadi sebuah abu.