Malam ini terasa begitu membingungkan. Kutatap layar ponsel sedari tadi dengan menggeser beberapa aplikasi yang ada di sana. Kuputar otak kala melihat Facebook, Instagram, dan juga Tantan. Perkataan Bara saat itu masih terngiang jelas di telingaku bagai sebuah bisikan tak kasat mata.
Sejujurnya, aku belum pernah memainkan aplikasi media sosial walau sekadar untuk mencari teman. Karena bagiku memiliki teman itu harus terlihat wujud aslinya, bukan cuman tahu dari fotonya saja, yang kita sendiri pun tidak tahu dia itu orangnya seperti apa di real life sebab zaman sekarang itu sudah serba canggih berbagai efek kamera apapun juga ada semacam B612, kamera 360, dan yang paling horor itu beauty plus.
Bay the way, ini menurutku ya sebagai seorang cowok ganteng yang jarang selfi. Namun, meski pun begitu, aku tetap tahu bagaimana kebiasaan cewek kalau lagi ambil gambar itu pasti akan memakai kamera yang kusebut di atas walau cuman salah satu, tapi pasti ada juga yang menggunakan semuanya. Memang kebanyakan kaum seperti mereka tidak semacam itu, tapi tidak menutup kemungkinan jika rata-rata begitu bukan?
Karena aku sering melihat Citrasena kalau selfi suka menggunakan aplikasi B612. Katanya sih recommend dan hasilnya bagus. Ah, entahlah, terkadang aku tidak mengerti terhadap kebiasaan kaum hawa.
Perkataan Bara tadi sore masih saja terdengar di telinga yang membuatku dengan perasaan ragu meng-klik aplikasi facebook sambil tiduran. Dan entah setan apa yang merasukiku untuk membuat akun di salah satu media sosial itu dengan nama terkampret yang pernah aku tulis.
Nama lengkap; Sufala Si Ganteng Kalem Jomblo Akut.
Woy! Itu nama atau jalan raya, panjang banget. Dengan cepat aku menghapusnya, lalu kuganti di pendaftaraan menggunakan nama samaran yang membuatku menyunggingkan senyum setelahnya.
Nama lengkap; Mr King.
Bagaimana dengan nama samaranku kali ini? Bagus, 'kan? Siapa dulu dong yang bikin, aku gitu loh.
Apa?! Kalian tidak suka dan kurang respect gitu? Yaudah kalau begitu, kalian saja yang bikin jadi aku tinggal nunggu hasil. Namun, menurutku pribadi itu nama sudah perfect jika menjadi sebuah nama samaran untuk pria tampan sepertiku.
Ah elah, kenapa lagi sih?! Kalian mau bilang tidak sependapat denganku gitu? Yaudah, aku ganti biar kalian semua puas serta sadar kalau aku itu orangnya baik hati dan tidak sombong. Remember it! Oke?
Nama lengkap; Raja Jomblo Sedunia.
Giliran di ganti dengan nama beginian, kalian tertawa?
Thank's atas segala cinta dan dukungannya. Aku jadi terharu karena kebaikan kalian yang dengan senang hati menertawakan nasibku. Sungguh itu merupakan sebuah kemajuan yang menyebalkan, tapi aku tetap suka sama nama samaran yang barusan kubuat sebab itu sangat mencerminkan kehidupanku, Sufala Dirgantara, yang sebenarnya.
Nama akun anda; Raja Jomblo sedunia.
***
Bersambung,
Sukabumi, 22 Maret 2019.
Apa tanggapan kalian tentang nama samaran Sufala yang baru dia buat sendiri? Kalian suka atau malah ngakak? 😅😋
Salam manis dariku,
Sri Azmi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sufala
Historia CortaBAGIKU MENJADI PRIA TAMPAN ITU MASALAH. Namun, bagi kebanyakan orang di anugerahi wajah yang super tampan itu sangat menguntungkan. Mereka dapat berekspresi apa pun dan di mana pun dengan tanpa harus merasa malu. Kebanyakan kamu hawa di dunia ini pa...