triing...
bunyi ponsel yang menandakan pesan masuk mengalihkan Aisyah dari acara youtubannya, kegiatan yang sepertinya jadi suatu kewajiban bagi Aisyah di hari libur.
Evan
Syah, ML kuygak mau ah males wkwkwk
Evan
yaah, ayolaah.tring...
Galih
Aisyah, ayo MLlain kali Gal wkwkwk.
Galih
knp?tring.. tring.. tring...
bunyi suara notif bersahutan ketika Aisyah masih mengetikan balasannya untuk galih.
"astagaaa, buseeet. gini bat sih cowok lu Naaaamm.." gumam Aisyah pada diri sendiri ketika melihat Evan ternyata ngespam chat untuknya.
Evan
ML oiiii
oiii kutil, ML gk
ML....
main ML.
ML bego.
oiiii, sok sibuk bat lu. pengangguran juga.apasih lu -,-
Galih
Syaaaah, ML laaah..🙌🙌pada kenapasih kalian? ini Evan juga kek lu.
tring..
Niki mengirim pesan.Niki
Syah, ML plissss.."nahyaaaa..... ni cowok-cowok kenapasih????"tanya Aisyah bingung.
Niki
Syah, ML plissss..
yaudah iya. gua login. suruh Evan berenti spam. kalo gak, gua bilangin Namira dia pernah genit sama cewek lain di game. 😌
Niki
anjir.
diem ajalah kutu
-Evan.😏😏😏
----
tring...
bunyi notifikasi sedari tadi berbunyi. namun, Habibi yang tengah serius mengerjakan skripsinya hanya mengacuhkannya saja. dia tau itu kerjaan ketiga temennya yang sepertinya masih ingin menjadi mahasiswa lebih lama, makanya mereka gak serius ngerjain skripsi mereka.
tring..
trinh..
tring....."Abi, ituloh hp kamu bunyi. diliat dulu" suara Silva, ibunya. sambil masuk dan membawakan biskuit juga sepoci jus untuk Habibi.
"gak usahlah Ma. palingan dari Evan dan kawan-kawan. mereka manggil buat main game." respon Habibi cuek.
"yaudah main aja dulu. kamu udah 3 jam ngerjain itu barang. istirahat dulu, Abi." ujar Silva. kali ini sambil melihat ponsel Habibi.
"ck, mama aneh nih. anak lagi ngerjain skripsi buat masa depan. gak disuruh serius. malah kasih godaan buat gak ngerjain" ujar Habibi. melirik takjub pada mamanya. entah dia harus senang atau sedih dengan sifat ajaib mamanya ini.
"hahahahaha" tawa Silva tiba-tiba.
"eh, kenapa ma?" tanya Habibi. bingung dengan tingkah mamanya yang tertawa sambil melihat ponselnya.
"temen-temen kamu tuh looh Bi. lucu. main game aja dulu sama mereka. nanti baru lanjutin " kata Silva.
"ogaaah. aku mau cepet lulus maa. biar bisa cepet dapat mantu buat mama" balas Habibi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Habibi dan Aisyah
Romance"syaah.." "apaansih, jangan megang. Bukan muhrim" "huufftt. Susah ya suka sama cewek alim" "heh, gua gk alim yaa. " "lah, trus apa?" "cuman takut dosa" God, it's the same thing. -_- Verania Aisyah Paraswati, seorang mahasiswi teknik yang bisa dibil...