SATU

1.4K 27 0
                                    

Assalamualaikum wr.wb
Buat yang udah pernah mampir kesini maaf sebelum nya. Cerita nya aku rubah.
Yang pertama buntu banget..

Tapi akan aku pastikan. Kali ini clear sampe the end.

BALIKAN SAMA MANTAN

Happy Readings 💙💙

Untuk orang yang dulunya ku kagumi, jujur aku sangat membencimu.

***

"Kenalin. Gue Anna, Farhanna Mustika. Umur 20 tahun, cantik, tinggi, langsing, rambut panjang sebahu, dan masih jomblo. "

Anna tertawa setelah mendapat cercaan dari sebrang sana. Ternyata lawan bicaranya tidak suka mendengar penuturan Anna barusan.

"Hahaha gue akan pake kata-kata itu buat nge-Ospek MABA." ujar Anna.

".... "

"Biarin. Mana tau ada brondong ganteng yang ke semsem sama gue. "

"... "

"Hahhaa rese lo. Awas ya kalo sempet lo naksir sama gue."

"...."

"Oke, "

"... "

"Hahaha, Bye!"

Entah apa yang mereka bicarakan saat itu. Setelah panggilan terputus, Anna meraih handfreenya kemudian mendengarkan musik dari ponsel dengan suara keras.

"NAA!" Aulia menjerit sambil mengetuk pintu kamar Anna dengan kerasnya.

"NAA, ANNAAAA!"

Anna tak kunjung membuka pintu kamarnya.

"ANNA, BUKAK WOOIII!" Aulia masih berusaha memanggil.

"ANNAAAAAA!"

Anna membuka handfree yang di sangkutkan di telinganya . Ia mendengar seperti ada yang memanggil.

"SIAPA DI LUAR?" tanyanya dari dalam untuk memastikan.

"INI GUE, BUKAK PINTUNYA!" jawab Aulia.

Anna segera bangkit dan membuka pintu untuk sahabatnya yang terus meronta minta bukakan pintu. Jika tidak segera di bukakan bisa untung wak tukang pintu.

"Lo konser di dalem? sampe gak denger gue jerit-jerit." bentak Aulia setelah melihat batang hidung Anna.

Anna tertawa kecil.
"Lagi suntuk aja." jawab Anna santai.

"Ikut gue yuk!" ajak Aulia.

"Kemana?"

"Nongkrong." Aulia memainkan alisnya tanda menggoda.

" gak ah, Mager. " jawab Anna sambil menyandar ke pintu.

"Iihhhh..." Aulia mendorong Anna masuk ke kamar dengan perasaan kesal.

BALIKAN SAMA MANTAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang