ENAM.

296 9 0
                                    

BALIKAN SAMA MANTAN

***

Diro dan teman-temannya melihat kedatangan Anna, Tesha dan Aulia di kantin. Diro yang punya pikiran usil langsung menyapa gadis-gadis itu.

"TESHA! "Diro sedikit menjerit.

"Hay," jawab Tesha dari sebrang sana sambil melambaikan tangan.

"NA, LO KALAU MAU BUANG MUKA JANGAN KE GUE, KE TONG SAMPAH AJA SONO!" teriak Diro lagi.

Anna yang tadinya tak memperdulikannya kini menatap Diro dengan mata tajamnya. Teman-teman Diro berdigik ngeri sedangkan Diro tertawa sungkan.

"Eh bro, " Oman menepuk pundak Diro yang ada di samping nya itu. " lo kenapa sih suka banget gangguin Anna?"

Diro cengar-cengir di tanya seperti itu.

"Di tanyak malah cengar-cengir." Oman menabok pipi Diro pelan.

"Doain, gue mau naklukin hati Anna sekali lagi." ucap Diro mantap.

"Sekali lagi? Emang lo pernah naklukin hati Anna?" tanya Cris yang di ikuti anggukan dari Oman.

"Anna itu mantan gue." jawab Diro santai, sesantai santainya orang di pantai.

"HAH!" Oman dan Cris terkejut bersamaan. Sedangkan Dev hanya menatap Diro tanpa mengeluarkan suara sedikitpun. Dasar es batu!

"Kalian kenapa?" tanya Diro heran dengan ekspresi teman-temannya yang seperti mendengar ia akan menikah dengan Isyana Saraswati.

"Lo seriusan mantannya Anna?" tanya Cris memastikan.

"Iya lah."

"Kapan kalian pacaran ?"

"Kapan ya," Diro terlihat berfikir "putus sih baru 6 bulan yang lalu."

"Gue gak nyangka orang kayak Anna doyan sama laki-laki kayak lo gini." cerca Oman.

"Gue baru seminggu temenan sama lo aja udah pengen mengundurkan diri." lanjutnya.

Plaakk..

Diro gantian menampar wajah Oman yang ada di sampingnya ini.

"Makanya doain gue buat naklukin hati Anna lagi!" pinta Diro.

"Kenapa harus Anna? Katanya lo naksir ama Tesha? " tanya Oman.

"Anna itu beda dari cewek-cewek lain. Dia susah banget di ambil hatinya. Contohnya Tesha, gue godain dikit aja besoknya langsung nyapa-nyapa duluan." jelas Diro.

"Tapi iya bener, Anna tuh cuek kalau sama cowok, galak, judes lagi. Paling mau main sama cowok cuman sama Darel."

"Kalian aja gak tau Anna gimana." Diro langsung meralat kata-kata Cris barusan. "Dia itu sebenarnya cerewet banget. Gue temenan sama Anna dari SMA, Tapi bisa bikin dia jatuh cinta sama gue 6 bulan lamanya. " jelas Diro.

"Lo sama Anna temen dari SMA?" tanya Cris tak percaya.

"Iya lah."

"Gimana Dev? Lo setuju gak gue sama Anna lagi?" tanya Diro pada temannya yang sedari tadi diam.

"Enggak." jawab Dev

"Kenapa?"

"Kasian sama Anna dapat cowok kayak lo."

Oman dan Cris tertawa puas.

"Jangan lo pikir Dev dari tadi diem aja gak menyimak dan menyomak apa yang kita bicarakan yaaa, dia aja gak setuju apa lagi kita." Oman tertawa lagi.

BALIKAN SAMA MANTAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang