TUJUH BELAS

154 5 0
                                    

BALIKAN SAMA MANTAN

****
Kriiingggg.. Krriinngggg...

Dering telpon Anna terus mengusiknya pagi ini.

Rasanya weekend cepat sekali berlalu. Baru semalam ia santai sambil memasak kue bersama Bundanya yang cantik. Kini sudah harus bergulat dengan pelajaran lagi.

Anna meraba-raba untuk mencari ponselnya yang sempat ia lempar ke ranjang yang kosong di sampingnya.

Setelah mendapatkan barang yang sedang berbunyi itu, Anna segera menjawab panggilan dari sebrang sana.

"Annaaaa... Lama banget sih lo ngangkat telpon nya. Pasti masih molor kan lo!" Cibir Aulia.

"Hmm apa sih, Aul.." Jawab Anna dengan suara paraunya.

"Bangun, Na! bantuin Bunda kek, apa kek, nyiram kembang atau nunggu tukang sayur gitu, kebanyakan begadang sih lo!" Aulia sudah seperti ibu-ibu saja.

"Aduhh, bising banget sih lo Aul.. Alarm gue tuh masih 15 menit lagiii..." Kesal Anna.

"Dasar kebo lo! Untung cantik.."

"Entar gue sama Tesha jemput lo yaa.. Pokoknya kami sampe sana lo harus udah ada di depan!" Lanjut Aulia.

Anna baru teringat. Hari ini hari ulang tahun kampusnya. Ada acara di sana dan sudah pasti akan pulang malam.

"Na, lo denger gak sih?"

"Iya bawel looo..." Saut Anna.

"Ya udah. Lanjut deh tidurnya."

Anna langsung saja memutuskan telponnya dan lanjut tidur.

Selang 2 menit, ponselnya berdering lagi.

"Na, inget yaa! Pokoknya kami sampe lo harus udah mandi, udah cakep, udah di depan!" Seru Aulia sedetik setelah di angkat.

"Iya gue kan udah tauuu." Kesal Anna.

"Gue kan ngingetin lo aja, takutnya lo lupa karena baru bangun."

"Hhheehhhh" Anna lagi-lagi memutuskan sambungan teleponnya.

Namun saat Anna akan kembali tidur ponselnya berdering untuk yang kesekian kalinya. Dan untuk yang kesekian kalinya juga Anna mengangkatnya dengan kekesalan yang membara.

"IYA ENTAR LO NYAMPE SINI GUE UDAH MANDI, UDAH CAKEP, UDAH ADA DI DEPAN, UDAH TINGGAL BERANGKAT!" Anna memulai duluan pembicaraan pagi itu.

"Jadi lo minta gue jemput Na?"

Anna membuka matanya lebar-lebar ketika lawan bicaranya ini laki-laki.

"Serius lo minta gue jemput?"

Tanpa melihat siapa yang menelpon, Anna sudah bisa tau siapa orang itu.

"Kok elo sih, bukannya tadi Aulia ya?" Anna keheranan sendiri.

"Gue Diro Na, sejak kapan gue berubah jadi Aulia?" Canda Diro.

BALIKAN SAMA MANTAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang