BALIKAN SAMA MANTAN
***
Ada rasa yang sangat aneh dirasakan Anna, ia malas sekali untuk kuliah hari ini. Tidak mungkin jika ini ada sangkut pautnya dengan Diro. Eh Raynaldi maksudnya. Lebay sekali jika itu benar.
Sudah dua hari Aulia tidak masuk. Katanya dia sedang mengunjungi kakeknya yang berada di binjai. Huh semoga pulang bawa ole-ole hehe.
Ah tapi itu tidak terlalu penting, Yang lebih penting harusnya Aulia ada di sini dan tidak membiarkan Anna berduaan dengan Tesha. Itu sangat menyebalkan! Menurut Anna, Tesha itu sangat menyebalkan.
Anna dan Orang di sampingnya ini sedang memasuki kantin yang cukup besar dan sekarang mulai agak ramai karena jam istirahat.
"TESHA..."
Seketika dua gadis cantik itu menoleh ke sumber suara.
"Tesha, Anna, sini!" ajak Orang itu.
"Eh kita di panggil, yuk." Tesha menarik lengan Anna untuk menemui orang itu.
"Gak ah, kita cari bangku lain aja." Anna menolak.
"Udah penuh, Udah ayok disitu aja." paksa Tesha.
Anna yang memang sedang ingin bersikap biasa aja di depan Diro eh maksudnya Raynaldi ini pun hanya bisa mendengus kesal sambil mengikuti langkah Tesha.
"Hay, Rey." sapa Tesha.
"Hay, Tesha, Anna." balas Diro
Anna hanya senyum manis kepadanya.
"Sendirian aja, Rey?" Tesha langsung duduk di depan Diro yang tentu saja Anna juga duduk.
"Tadi sendiri, Sekarang bertiga." sahutnya.
Receh. Batin Anna.
"Eh pesen makan yuk. " tawar Tesha .
Ya, sedari tadi memang Tesha yang merengek minta temenin ke kantin.
"Yuk." Saat Diro
"Lo mau makan apa?" tanya Tesha pada Diro.
"Emm apa ya, gue belum tau menu apa aja yang ada disini." jawabnya.
"Oh banyak. Ada mie ayam, mie bakso, siomay, kebab, burger, ayam penyet, kfc dan lain-lain." jelas Tesha.
"Kayaknya Siomay aja deh, " jawab Diro
"Minumnya?"
"Teh botol."
"Apapun makanan nya. Minum nyaa.." sambung Tesha sok asik.
"Teh botol sosro.." sahut Diro tak kalah asiknya.
Anna memutar bola matanya malas.
"Lo, Na?" Tesha beralih ke Anna.
"Mau cemilan aja deh sama Floridina yang dingin
" jawab Anna"Oke. Jadi siapa yang mau pesan?" tanya Tesha.
"Lo aja deh. Gue kan belum paham disini."
Sumpah, Anna tidak menyangka Diro akan bicara seperti itu. Biasanya cowok kan sok Gantle. Tapi iya deh, Diro lebih dari kata Aneh. Dan bodohnya. Tesha langsung mengiyakan permintaan Diro.
"Comblangin gue ama Tesha dong!" seru Diro tiba-tiba ketika Tesha mulai menjauh.
"Hah?" Anna terkejut.
Sepertinya baru kemaren dia menggoda Anna sampai merubuhkan benteng pertahanan. Kenapa sekarang naksir cewe lain. Dasar mata keranjang! Keranjang bodol lagi. Hih sebel!
KAMU SEDANG MEMBACA
BALIKAN SAMA MANTAN
Random"Lo marah sama gue?" Diro masih diam. "Kan gue udah minta maaf. " Tetap diam. "Gue beneran gak ada niatan buat gak datang, Dir. " Dido memperhatikan Anna yang mulai meneteskan air mata. "Kok nangis?" Tanya Diro dengan dinginnya. Anna membiarkan air...