Maafkan daku yg ngaret update hehe😂
Happy reading💜
———————
"Beneran ini apartemen cewek es batu?," tanya Gading sambil melongo,"yaiyalah curut,korang jelas namanya gitu kok,"Brian berdecak sebal,loading otak sahabatnya lemot.
"Ya kali aja,plangnya kawe," celetuk Gading.
"Haishh,udahlah nggak usah bacod deh,buruan masuk,gas keun!,"Kevin mengomandoni genknya. Dia pun masuk kedalam apartemen, diikuti para dayangnya.
"Mbak,apartemen punya Etherynna dimana ya?,"Kevin bertanya pada mbak-mbak sewaktu dilobi,"Etherynna siapa ya mas?," mbak itu balik tanya.
"Etherynna Agneshia Ilumi," jawab Kevin.
"Bentar ya mas...,saya carikan," mbak mbak tadi memeriksa komputer,"lantai lima,nomer 230,"sambung mbak-mbak itu.
"Oke,makasih."Dan setelah itu Kevin melesat masuk kedalam lift diikuti Brian dan Dias. Sedangkan Gading?,dia masih didepan mbak-mbak tadi.
"Mbak,boleh tau namanya nggak sih?," Gading mengedipkan sebelah matanya.
"Weh Ding,buruan begoo,entar ketinggalan!," teriak Brian mengusik Gading.
"Alah entaran,gue ada misi nih."
Pletak!
"Lu ya Ding,bukannya bantu Kevin, eh malah ganggu mbak ya,genit amat,lo mau digorok suaminya!," oceh Brian seusai menghadiahi jitakan dikepala Gading.
"Duhh...,sensi banget sih,korang mbak nya ga masalah kok,masih jomblo ya mbak?,"kali ini Gading mengajukan tanya pada sang mbak-mbak.
Mbaknya pun tersenyum kikuk,"enggak mas,saya udah nikah kok,udah punya anak satu," jawaban itu membuat Gading ternganga.
"Tuh,gue bilang apa,mau lo dimutilasi sama bojo nya ha?,dasar kamvret,udah yuk buruan!," Brian menarik paksa lengan Gading.
•••
Ether menghempaskan tubuh disofa,dia memakai headset di kedua telinganya. Menyetel musik There for you milik Martin Garrix,Troye Sivan.
I woke up pissed off today
And lately everyone feels fake
Somewhere I lost a piece of me
Smoking cigarettes on balconiesBut I can't do this alone
Sometimes I just need a light
If I call you on the phone
Need you on the other sideSo when your tears roll down your pillow like a river
I'll be there for you
I'll be there for you
When you're screaming, but they only hear you whisper
I'll be loud for you
But you gotta be there for me tooBut you gotta be there for me too
Last year took a toll on me
But I made it with you next to me
Around the world and back again
I hope you're waiting at the endBut I can't do this alone
Sometimes I just need a light
If I call you on the phone
Need you on the other sideSo when your tears roll down your pillow like a river
I'll be there for you
I'll be there for you
When you're screaming, but they only hear you whisper
I'll be loud for you
I'll be loud for youI got you, I promise
Let me be honest
Love is a road that goes both ways
When your tears roll down your pillow like a river
I'll be there for you
But you gotta be there for me tooBut you gotta be there for me too
Boy, I'm holding on to something
Won't let go of you for nothing
I'm running, running, just to keep my hands on you
There was a time that I was so blue
What I got to do to show you
I'm running, running, just to keep my hands on you
Running, running, just to keep my hands on you
Running, running, just to keep my hands on you
So I'm running, running, just to keep my hands on you
But you gotta be there for me tooBut you gotta be there for me too
Tok tok tok!
Ether terbangun malas dari sofa,dia melepas headsetnya lalu berjalan ke arah pintu,"hai Ether,"sapa Kevin dengan wajah polosnya dan seperti biasa Ether memasang wajah datar.
"Lo ngapain kesini?," tanya Ether pada Kevin dengan tatapan siap menerkam cowok itu.
"Wuish,galak amat neng,abang kesini kan mau silaturahmi,iya kan gaes?," dia menanyai genk nya dengan wajah yang meminta iyain pertanyaan gue coeg.
"Bukannya lo ma--," belum selesai bicara Brian membekap mulut Gading kasar dengan wajah yang meminta lo tuh nggak bisa diajak kompromi.
"Ah,iya,kita kesini mau silaturahmi, iya kan Yas," Brian menyenggol lengan Dias yang sedari tadi berkutat pada game.
"Hm,iya."
Kevin menatapi Ether dengan tampang ijinin masuk kek,kaki gue mo pretel nih. Ya,begitulah isi dari lubuk hati yang paling dasar,paling dalam,paling tulus.
"Pulang aja,gue males,"dan setelah itu Ether menutup pintu. Menyisakan Kevin dengan segudang kekecewaan.
"Yang sabar bang,jangan nyerah gitu aja," Brian menepuk punggung Kevin,memberi dorongan agar sahabatnya tidak terpuruk dan patah semangat mengejar cewek es batu.
Kevin mengangguk,"iya Yan,gue selalu sabar kok,untung hati gue seluas lapangan,"jawabnya.
"Berarti,besok-besok kalo gue maen sepak bola dihati lo aja ya,Vin," celetuk Gading mendapat tatapan mematikan dari Brian.
Pletak!
Lagi-lagi Brian menjitak kepala Gading,"dasar kancut,sahabat lagi patah hati,lo masih sempet ngelawak,"cibir nya gemas.
"Ya kan,katanya luas kek lapangan,berarti bisa dibuat maen bola dong," sanggah Gading sambil mengusap kepala bekas jitakan.
"Terserah,dasar ogeb,"sumber suara itu dari Dias. Cowok itu tampak frustasi kalah dari gamenya.
"Apaan,natap gue,"dia membentak disaat genknya melihatinya.
•••
Vote and koment yaw:
Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Girl (END)
Teen FictionEtherynna Agneshia Ilumi, cewek pemilik hati dingin sedingin es dan punya sifat cuek secuek bebek. Ether yang konon terkenal berparas cantik itu banyak diincar para kaum adam, tapi sayang tidak ada yang berhasil menaklukkan hatinya. Hingga, suatu ha...