Ngejar tipikal hati es batu itu sulit,pertama siapkan hati untuk dicaci,siapkan mental untuk ditendang.
•••
Oke fix,Kevin. Pulang. Ke. Rumah. Patah. Hati. Brian berubah posisi jadi sopir,dia terpaksa karena Kevin sedang broken ditindas cewek es batu. Sementara Gading,dia duduk dijok belakang,berubah posisi jadi bantal. Dias?,seperti biasa dia asyik main game tanpa peduli situasi.
"Sabar,Vin,kan masih ada dede Gading yang sedia menemani," Gading mengusap punggung Kevin yang menyandarkan kepala dibahunya.
"Dihh,najisun," Brian yang mendengar perkataan ngaco ala banci diprapatan itu mengumpat jijik.
"Apa sih lo,sewot amat,minta dibelai juga ye ma dede,"sumpah nih anak kampret bener dah.
"Sori ya,gue punya Steva,emang lo jomblo,"sifat songong Brian memancar.
Dias melirik Brian sebentar,menatap dengan tatapan mematikan,"ehehe,sori Yas,lo jomblo yak,makenye cari pacar," Brian menyeringai.
"Lah kite berdua lo anggap apa?," seru Gading tak terima.
"Iye-iye monyet,kalo Kevin ma Dias mah jelas gantengnya,pasti ada yang mau nah elo--," Brian sengaja memutus kalimat,"kek pantat panci sumvah,"dan tawa ledak keluar dari mulut Brian.
"Anjiir,hina bener!."
"Wakakaka."
•••
"Makasih udah antar we pulang,"Kevin berujar seusai menutup pintu mobil. Dia berjalan lesu ke arah pintu.
"Pipin!," teriak Gading yang keluar dari mobil dan lari kearah Kevin.
"Ape?."
"Nih hp lo,siapa tau si es batu mo mintaa maap," Gading menyerahkan hp Kevin yang tadi tertinggal dijok.
"Oke,thanks." jawabnya lesu lalu meraih hp ditangan Gading.
"Semangat dong bro,masa dikunciin pintu ma gebetan aja udah down,gimana kalo dikunciin pintu ma istri udah pingsan kalik ya," celetuk Gading asal ceplos.
"Udah ye,sono masuk,mandi makan abis tu tidur,besok kejar si es batu lagi oke," Gading menepuk kedua bahu Kevin lalu cowok itu melesat masuk kedalam mobil.
"Bye,Pin,see you,muach,"pamit Gading lewat jendela mobil sambil kiss bye. Dan setelahnya mobil melaju pergi.
•••
"Eh,Ipin,baru pulang,"celetuk Nadya--kakak Kevin--yang dengan santainya nongkrong disofa nonton we bare bears sambil nyomot keripik singkong setoples.
"Nama gue Kevin,bukan Ipin,gak lulus TK,"sinis Kevin. Dan Nadya hanya tertawa ngakak. Dasar kakak berotak sinting!
"Ahaha,sama aja elah,dulu tuh mama ngasih nama lo karena terinspirasi upin&ipin," ledeknya dengan sisa tawa.
"Njir,seenggaknya gue nggak botak plontos,"umpat Kevin lalu menghempaskan diri disebelah Nadya.
"Ahahaha,besok gua cukur lo deh biar botak,sekalian mirip," Kevin menampilkan sederet gigi putihnya kakak gue edan.
"Mau?,sebelum masuk ke perut gue semua," Nadya menyodorkan toples berisikan keripik singkong.
"Enggak,makasih."
"Dihh,biasanya aja rebutan ma gue,nape lo munyung gitu,udah kek bebek aja."
"Aha,gue tau lo pasti digodain ma temen lo yang otaknya miring itu kan,siapa namanya Pin gue lupa," tebak Nadya.
"Gading,"balasa Kevin singkat.
"Ah iya,si gading gajah,btw masih sedeng nggak sih tuh anak,udah lama gak ketemu gua."
"Ya masilah,malah nambah akut," setau Kevin perkembangan Gading pertahunnya itu ya nggak akan bisa waras,justru makin akut.
"Untung aja,gue udah lama putus ma dia,kalo nggak entah gimana nasib anak cucu gue kelak,"Nadya berujar lega.
Nadya itu alumni SMA Perwira,dan waktu dia kelas 12 si Kevin adeknya tercintahh kelas 10,dan Gading juga kelas 10. Waktu itu Gading suka sama Nadya gara-gara ketemu waktu kerkel bareng Kevin. Eh,gataunya besoknya tuh curut langsung nembak Nadya tapi sayang hubungan mereka hanya sampai 2 hari. Hebat bukan,silahkan tepuk tangan dulu.
"Pin,lo nape sih,cemberut ae,nggak asik lu mah, emang ade ape sih?." Nadya gemas sendiri melihat respon Kevin yang terus saja diam.
"Gue ditutupin pintu ma gebetan," jawab Kevin membuat Nadya ternganga setelah itu dia tertawa.
"Wekaweka,ditutupin pintu ma gebetan aja udah kek gini,gimana nanti kalo ditutupin pintu ma bini,bisa mati ditempat," dan ya meledek memang hobi Nadya.
"Lu mah,gatau bentukannya,dia tuh dingin banget sumvah,mana gue ngobrak-abrik ruang BK buat cari alamatnya," Kevin menghela napas dramatis.
"Sabar bang,ini masih awal,gue yakin lo pasti akan menuai hasilnya."
Kevin melengos,"dih,nuai apaan,gue aja kasih coklat dia berakhir di tong sampah."
"Yah,lo mah ngasih coklat mulu. Bro, coklat itu udah mainstream,kasih yang laen kek."
"Contohnya?."
"Ya..permen kek,es krim kek,boneka kek,atau benda favorit dia."
"Benda favorit dia....," Kevin memijat pelipisnya,"oh,gue tau,Ether itu suka ama novel,"sambung Kevin bersemangat.
"Ha?,Ether?,Etherynna si cewek es batu?,"Nadya menduga. Satu-satunya orang di Perwira yang punya panggilan Ether ya cuman Etherynna si cewek es batu.
"Ye,Etherynna."
Nadya ternganga,"wtf,sumpeh lo mo ngejar dia?,dia itu dingin banget,dulu temen gue yang gantengnya kek Shawn Mendes aja ditolak mentah-mentah,apalagi lo yang b aja bakalan ditendang sampe ke pluto."Nadya tidak membayangkan apa jadinya Kevin jika ngejar Etherynna.
"Dihh,ngehina banget,gini ya tampang itu bodoamat yang penting tekad sama ketulusan,kalo emang niat kejar aja," Kevin berucap mantap.
"Terserah lo deh,saingan lo banyak buat kejar dia,salah satunya si Evan,ketua basket Perwira yang gantengnya behhh sampe ke ati," peringati Nadya.
"Gue nggak takut,liat aja Ether bakal jatuh ketangan gue."Kevin bangkit dari duduknya,berjalan ke arah kamarnya.
•••
Vote and koment yaw..
Wekaweka
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Girl (END)
Roman pour AdolescentsEtherynna Agneshia Ilumi, cewek pemilik hati dingin sedingin es dan punya sifat cuek secuek bebek. Ether yang konon terkenal berparas cantik itu banyak diincar para kaum adam, tapi sayang tidak ada yang berhasil menaklukkan hatinya. Hingga, suatu ha...