Part 8

4.9K 212 16
                                    

Pada dasarnya,mengharapkan itu menyakitkan.

•••

Pagi itu seperti biasa selepas mandi dan berganti baju seragam,Ether pergi kedapur. Menyiapkan sarapan untuk dirinya sendiri. Ether menghela napas berat, sudah tiga tahunan dia tinggal personal diapartemen. Semenjak sang papa meninggal,mamanya harus banting tulang mengurus perusahaan papa diluar negeri. Jujur Ether rindu pada kehangatan keluarganya dulu, dipenuhi canda tawa. Sebenarnya Ether itu bukan gadis dingin,dia seperti ini karena hidupnya kesepian. Apalagi ibunya pun jarang mengunjungi anak semata wayangnya,itu pun kalo sempat dan ingat pada Ether.

Suara ketukan pintu terdengar,dengan malas Ether berjalan kearah pintu dan membukanya.

"Gokd morning!," sapa seseorang dengan sebuah cengiran.

Kedua alis Ether bertaut,"ngapain lo disini?,"interupsinya dengan tampang datar.

Kevin tersenyum lebar,kemudian disodorkannya kotak makan warna pink.

"Buat lo,gue tau lo belum sarapan,kan?."

Ether diam. Tidak tertarik sedikitpun baginya meraih kotak makan itu,"gue udah makan,"tolaknya bohong.

Kevin menghela napas kecewa,padahal tadi dia yang menyiapkan sendiri roti bakar selai coklat untuk Ether.

"Yah...,padahal gue udah buatin khusus buat lo."

Ether menatap raut wajah Kevin. Setidaknya dia masih memiliki hati nurani.

Kevin menunduk,menatap nanar kotak makan ditangannya,"sini!,"perintah Ether lalu mengambil kotak makan itu.

Kevin tersentak,menampilkan senyum sumringah,"lo seriusan mau makan roti bakar buatan gue?,"tanya Kevin berbinar.

"Iya."

"Beneran? Nggak lagi kesambet?,"tanya nya kembali masih tak percaya seolah ini mimpi.

"Hm."

Kedua tangan Kevin mengusap wajah,"alhamdulillah."

"Gue masuk,"pamit Ether lalu menutup pintu.

Setelah pintu tertutup,Kevin melayangkan kepalan tangannya keatas,"uyes!,misi terselesaikan!,"soraknya berbangga.

•••

Kevin menunggu dilobi apartemen,cowok yang menggunakan sweater hitam pekat itu kini tengah duduk sambil membalas chat teman-temannya.

Four CoGan:')

Gading Prawira
Weh,coek jemput gua

Brian Lesmana
Ogah,males,lo kan punya mobil kan ding

Gading Perwira
Hehe..males nyetir:v

Brian Lesmana
Dasar kuyuk!

Gading Perwira
Pipin!
Pipin!
Woyy pipin mana sih!
Pin!
Pipin!
Aku rindu..💕💕

My Cool Girl (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang