Yuhuuu..
Aku kembali wahai para pemanjat sutet..Dr tadi uda dirubung debt collector krn janji up senin hehehe
Ini aq datang membawa sejuta cinta eeaakk..
VOTE KOMENTAR ya juragaaan..
Matur sembah nuwun..
***
Isi dihapus..
***
Apa yg terjadi di next part gaesss??
Maap ye lama up nya, baru balik kampung tp kalian selalu setia menungguku, uncchhh..
Haduuhh lapanbilan tanpa kalian mah apa atuh..
Makasih ya say2kuh, aq cuma manusia biasa, banyak kurang, salah, khilaf dan dosa..
Aq inget 7 bulan silam, awal2 nulis di WP, waktu itu nemplok promo sana sini di wall orang, pengen cerita abal2ku dibaca, akunku di follow, itu masa2 yg sesuatu banget..
Sehari aku tengokin story entah berapa kali,
ngapain?
Cuma buat ngitungin ini story gue uda dibaca brapa orang?
Divote brapa orang? WkkkPas banyak yg ngevote duh girangnya, dan kegirangan itu bertahan sampai sekarang kalo vote kalian banyak.. (ini rayuan)
Merasakn tulisanku ditunggu banyak orang itu hmmm amazing juragaan, feel nya itu loh undefined wkkkk..
Knapa?
Bagiq, aq tuh apa sih, karyaq tuh apa sih, cm remahan peyek di sepiring pecel, karya author lain banyak yg lebih baik, jauuuuh lebih bagus..Aq yakin author yg laen jg ngerasain hal yg sama kok, masing2 punya cerita atas karyanya, termasuk yg followerny ratusan ribu sekalipun..
Krn itu aq juga suka baca cerita author lain, terutama para pemula, krn banyak penulis pemula yang karyanya juga oke punya..
Gue baca crita orang laen?
Ya iyalah, gue juga butuh hiburan keles 😂Aq uda ngerasa besar? Sama sekali enggak, skali lagi aq cm remahan peyek gaess. Smoga pujian dan teguran ga bikin aq lemah dan lengah..
Aq puas? Manusia tdk pernah puas say2, masih banyak yg harus dicapai, ini bukan obsesi tp cita2, lepas satu target harus ada target lain, krn itu manusia hidup..
Aq yakin banyak kekurangan, jgn sungkan menegur ini itu ya..
Sbaik2 manusia adlh yg bermanfaat bagi manusia lainnya, smoga aq ada masih ada manfaatny untuk kalian...
Dr lubuk hati terdalam, relung yg paling tulus, juga lisan yg paling jujur,
Trima kasih all readers, sudah mnemani langkah2ku di wattpad, mengapresiasi tulisan ece2ku krn itu tulisanku..
I love u all readers..Kepoin spoiler di instagram lapanbilan
Tungguin story collab ku dg chi_hyo_ki95
VOTE & KOMENTAR
jangan lupa ya juragaan..
😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE (SUDAH TERBIT) PART LENGKAP DI GOODNOVEL ATAU KARYAKARSA
RomanceCerita lengkap di Goodnovel, atau Karyakarsa Khusus Dewasa 21+, banyak adegan dan kata2 vulgar. Pembaca diharap bijak. Aku hanyalah korban balas dendam, pelampiasan, dia menginginkanku, selalu menginginkanku kapanpun dia mau, tak sanggup ku elak, di...