Happy reading...
.
.
.
.
.Pagi ini, aldi dan salsha sudah berada di bandara. Mereka akan pergi ke Medan, sesuai permintaan salsha. Untuk kali ini mereka pergi dengan keluarga besar aldi, sedangkan salsha hanya bersama bunda nya saja.
"Kak bibeh udah lama ya gak pulang ke medan?" Tanya salsha.
"Lama banget sal, ada kalo satu bulan" jawab bibeh.
"Lah? Satu bulan?" Tanya salsha bingung.
"Kamu jangan dengerin dia sayang, bibeh kan emang suka gak jelas" ucap aldi sambil merangkul bahu salsha.
"Lo apaan sih di! Nyaut aja!" Ucap bibeh kesal.
"Pesawatnya masih lama ya?" Tanya mona.
"15 menit lagi" jawab rohan.
Tak lama terdengar pemberitahuan yang mengatakan jika pesawat menuju Medan akan segera berangkat.
***
"Yeayyyy. Medaannn!!!" Pekik salsha senang.
"Berisik!" Ketus rohan yang sedang memejamkan matanya. Saat ini mereka memang sudah berada di dalam mobil menuju hotel yang akan mereka tempati.
Salsha mengerucutkan bibirnya. Lalu dia menyalakan kamera vlog nya.
"Haii gaes, welcome back to my youtube channel. Hari ini aku lagi sama orang yang selalu kalian tanyain. Siapakah dia???" Ucap salsha. Dia mengarahkan kameranya ke aldi.
"Hai!" Sapa aldi sambil melambaikan tangannya ke kamera.
"Hari ini gue lagi ada di Medan. Gue ke medan lagi gaes untuk yang kedua kali nya" ucap salsha sambil melihat kamera.
"Dia beneran mau jadi orang Medan gaes, makanya belajar sejarah batak mulu" celetuk aldi sambil merangkul bahu salsha.
"Jadi istri lo dong al?" Tanya sion jail.
"Amin yak!" Jawab aldi sambil tertawa dan menatap salsha.
"Mereka tuh suka gila gitu gaes, jadi jangan kaget ya!" Ucap salsha.
"Yaudah deh gaes, gue mau bersih-bersih dulu, nanti gue bakalan nge-vlog lagi. Bye" ucap salsha lalu mematikan kamera nya.Sesampainya di hotel, mereka segera menuju kamar masing-masing. Setelah membersihkan diri, mereka berencana untuk pergi ke Danau Toba.
Di danau Toba mereka mengambil banyak foto dengan background yang sangat indah.
Aldi mengajak salsha untuk berkeliling Medan berdua.
"Aku berharap nanti kita bisa kesini lagi dengan anak-anak kita" ucap aldi sambil menggenggam tangan salsha.
"Anak-anak kita?" Ucap salsha pelan.
"Iya sayang, anak kita!" Ucap aldi menatap salsha dengan senyuman.
"Kamu gak lupa kan Ald, kalo kita itu beda?!" Tanya salsha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different! *ALSHA* (END) ✔
Non-Fiction(FOLLOW DULU BARU BACA, VOTE DAN KOMEN) Ganti judul awalnya Jodoh tidak ada yang tau menjadi DIFFERENT! [3] Menceritakan mereka yang berbeda agama tetapi tetap ingin bersatu. Akankah ada jalan keluar terbaik agar mereka bisa tetap bersama? NO PLAG...