Chapter 26

2.8K 177 58
                                    

Ada yang nungguin cerita ini gak?
Coba cung tangan dulu 👆

Mau double UP? 70+++ vote dan spam komen!!!

Happy reading...

.

.

.

.

.

"Halo selamat sore pemirsa, kembali lagi bersama saya feni rose. Dengan kedua tamu saya yang sangat fenomenal ini, yaitu Aldy dan Salsha" ucap feni menyapa para penonton.

"Hai aldi, salsha"

"Halo kak" ucap aldi dan salsha bersamaan seraya tersenyum.

"Uhh, tetap kompak yaa. Hari ini datang bertiga aja?" Tanya feni.

"Bertiga? Berdua aja kali kak" jawab aldi.

"Loh, itu yang di dalam perut masa gak di hitung juga?" Ucap feni.

"Oh iya kita datang bertiga" ucap aldi tersenyum dan mengelus perut salsha dengan lembut.

"Salsha makin cantik aja nih" ucap feni.

Salsha tersenyum. "Makasih kak"

"Masih dibolehin kerja sama aldi?" Tanya feni.

"Gak boleh. Cuma boleh dateng ke acara talkshow gitu, selebihnya udah dilarang sama dia" jawab salsha.

"Protektif banget ya aldi" ucap feni.

"Harus, soalnya kan janinnya masih terlalu muda juga, kasian kalo dibawa kerja ntar kecapekan kan gak bagus juga" ucap aldi.

"Eh, tapi ngomong-ngomong soal pernikahan kalian nih. Banyak yang bilang kalo aldi pindah agama itu karena dipaksa sama salsha ya?" Tanya feni. Suasana kompor meleduk mulai tercipta.

"Dipaksa siapa? Gak ada yang maksa, itu murni kemauan aku sendiri. Awalnya emang ditentang sama mama, tapi akhirnya di kasih ijin dan aku bisa nikah sama salsha. Dia bukannya maksa aku, tapi malah ngelarang aku. Tapi setelah aku kasih dia kalimat-kalimat yang membuat dia setuju dengan keputusan aku, jadilah aku seorang muslim sekarang" jawab aldi.

"Aku juga gak mungkin maksa anak orang buat pindah agama lah kak, kurang kerjaan banget. Malah awalnya aku sempat minta putus dari aldi" sambung salsha.

"Tapi akhirnya kalian nikah dan gak lama udah di karuniai anak yaa" ucap feni tersenyum.

"Alhamdullillah. Allah ngasih kita kepercayaan secepat ini. Kita gak nyangka sih ya sayang" ucap aldi.

"Iya. Gak nyangka banget" ucap salsha.

"Ini ada artikel yang selalu memanas dan banyak yang mau bertanya-tanya,

Baru genap satu bulan menikah, Salshabilla sudah hamil? Apakah bayi itu ada sebelum mereka menikah?

Itu artikel yang banyak dibicarakan sekarang ini, tanggapan kalian gimana? Ekhmm, dari salsha dulu coba?!" Ucap feni rose.

Different! *ALSHA* (END) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang