Enggak kok belum tamat, ini masih awal. Konflik besarnya juga belum muncul, jadi ya masih lama tamat nya 😂
Happy reading...
.
.
.
.
.Hari ini adalah hari ulang tahun bastian yang ke 20 tahun. Dia sengaja merayakan Birthday Party nya di rumah, dengan menggelar Open House besar-besaran. Tak sedikit dia mengundang sahabat-sahabat nya. Namun, sayang nya, kekasihnya tidak bisa datang di karenakan sibuk syuting. Dan bastian memaklumi hal itu.
"Salsha gak datang bas?" Tanya monalisa.
"Sibuk ma, gak bisa minta ijin. Break sebentar aja cuma di pake buat makan doang katanya" jawab bastian.
"Yaudah, gapapa. Udah ngucapin?' Tanya papa bastian.
"Belum. Lupa kali dia" jawab bastian lirih.
"Kenapa jadi sedih sih? Santai aja kali bas" ucap monalisa.
"Mama gak ngerti perasaan babas banget sih!" Gerutu bastian.
"Alah alay!" Cibir monalisa.
"Udah yuk, acara nya mau di mulai tuh!" Ucap papa bastian.
Di tengah-tengah acara, saat bastian sedang bernyanyi lagu inikah cinta, tiba-tiba ada yang suara yang ikut bernyanyi. Dia menoleh mencari sumber suara, seketika senyum nya mengembang saat melihat seorang gadis berdiri dengan membawa kue yang di hiasi dengan lilin angka 20.
Dia menghampiri gadis itu dan memeluknya erat.
"Bisa banget sih boong nya!" Ucap bastian."Surprise be" ucap salsha.
Bastian melepaskan pelukan nya lalu dia mencium kening salsha sekilas.
"Makasih sayang udah mau datang" ucap bastian lembut."Cieeee" teriak para B-Stars yang datang.
"Ahaideee, langgeng dah basss!!" Celetuk rohan.
"Amin, doain satu tahun lagi bisa melangkah ke pernikahan" ucap bastian tertawa. Mendengar ucapan bastian, salsha memukul lengan bastian pelan.
"Oke. Kita lanjut acara makan-makan yaa gaes" ucap host.
Bastian mengajak salsha untuk bertemu mama nya.
"Ma, salsha udah datang nih!" Ucap bastian sambil menaik turunkan alisnya.
"Mama udah tau! Orang salsha udah hubungin mama duluan" ucap monalisa terkekeh.
Bastian menatap salsha tajam.
"Jadi gak sibuk syuting?" Tanya bastian.Salsha menunjukan cengiran nya.
"Enggak. Aku boong sama kamu"Bastian menghela napas pelan dan memeluk salsha dari samping.
"Aku udah hampir setres mikirin nya sayang" geram bastian.Salsha tertawa.
"Kalo aku bilang ke kamu, nanti gak jadi surprise lagi dong"Bastian memeluk salsha gemas. Hal itu membuat sepasang mata menatap mereka dengan tatapan tajam nya. Tangan nya terkepal. Ada rasa tak rela di lubuk hati nya yang paling dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different! *ALSHA* (END) ✔
Non-Fiction(FOLLOW DULU BARU BACA, VOTE DAN KOMEN) Ganti judul awalnya Jodoh tidak ada yang tau menjadi DIFFERENT! [3] Menceritakan mereka yang berbeda agama tetapi tetap ingin bersatu. Akankah ada jalan keluar terbaik agar mereka bisa tetap bersama? NO PLAG...