Chapter 35

2.6K 140 24
                                    

Happy Reading...

.

.

.

.

.

Hari ini keluarga kecil Siregar akan pergi jalan-jalan ke mall, sesuai permintaan bintang, anak kecil itu ingin bermain di timezone.

Salsha sedang mandi, sedangkan aldi dia sedang memakaikan bintang pakaian yang sama dengan milikinya. Kaos putih dan celana hitam. Rupanya ayah muda itu menurunkan sifatnya pada anaknya, untuk menyukai warna gelap.

"Bintang udah ganteng kaya papa" ucap bintang sambil memakai topi warna hitam.

"Iya dong. Kita samaan yaa, nanti mama biar pake warna yang sama juga kaya kita" ucap aldi sambil mencium pipi bintang.

"Mau ketemu sama om babas, papa" ucap bintang.

"Mau ngapain?" Tanya aldi. Bintang dan bastian memang cukup dekat, biasanya jika disana ada bastian pasti disitu akan ada bintang juga.

"Mau di ajalin main PS lagi" jawab bintang.

"Emang bintang udah bisa?" Tanya aldi.

"Liat om dulu. Nanti kalo udah besal pasti bisa" jawab bintang.

"Tapi gak boleh terlalu sering sayang. Kan kalo sekolah harus belajar, jadi gak boleh main terus" ucap aldi sambil menatap bintang yang sekarang berdiri di depannya. Bintang mengangguk patuh.

"Nanti kalo adik udah lahir, papa sama mama sayang bintang lagi gak?" Tanya bintang.

Aldi tertegun mendengar ucapan bintang.
"Ya sayang dong, jagoan. Kan bintang jagoan papa, walaupun adiknya nanti udah lahir, papa sama mama pasti sayang sama bintang" jawab aldi sambil mendudukan bintang di pangkuannya.

"Bintang takut" ucap bintang pelan.

"Takut apa nak?" Tanya aldi.

"Bintang takut, kalo nanti papa sama mama lebih sayang adik. Bintang takut kalo nanti bakalan seling di malahin" jawab bintang pelan.

Aldi memeluk tubuh mungil bintang.
"Enggak dong sayang. Kan bintang anak papa sama mama juga. Jadi gak mungkin di marahin dong" ucap aldi.

"Papa janji gak bakalan malahin bintang?" Tanya bintang sambil mengacungkan jari kelingkingnya.

"Janji sayang" jawab aldi sambil menautkan jarinya di kelingking bintang.

"Bintang sayang papa" ucap bintang sambil memeluk aldi.

"Papa lebih sayang bintang" ucap aldi membalas pelukan putranya.

"Eh, lagi pelukan. Mama gak di ajak nih?" Ucap salsha yang baru saja keluar dari kamar mandi.

"Baju mama sama kaya bintang!!" Pekik bintang senang, rupanya dia sudah lupa dengan pembicaraannya bersama papanya tadi.

"Iya dong. Kan biar kompak" ucap salsha tersenyum.

Salsha memakai kemeja warna putih polos dan bawahan rok sifon yang pendeknya selutut.

Different! *ALSHA* (END) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang