Chapter 23

2.7K 159 20
                                    

Yanh respon makin dikit, jadi males buat next.
HAHAHA.

Ini next sesuai janji aja yaaa...

Happy reading...

.

.

.

.

.

"Selamat pagi! Kembali lagi di Dahsyaaaattt!!! Hari ini kita kedatangan bastian dan salsha. Dan yang paling bikin heboh, salsha ditemani oleh mama mertuanya. WOW!!!" Ucap raffi dengan hebohnya.

"Dulu waktu kesini di tanyain tante restuin gak hubungan aldi sama salsha? Eh, jawabannya gak tau, tapi sekarang apa coba?!" Ucap deni.

"Maksudnya itu gak direstuin kalo cuma pacaran, tapi kalo nikah ya langsung direstuin" ucap raffi.

"Masuk A' masuk!!" Ucap felly.

"Eh, tante ngomong-ngomong kan aldi sama salsha dulu beda agama. Terus kok tante bisa ikhlas gitu aja, ngijinin aldi jadi memeluk agama islam?" Tanya deni.

"Sebenarnya ya awalnya gak ikhlas. Tapi setelah di pertimbangkan, akhirnya ya udah gak papa. Kalo aldi bahagia saya juga bahagia" jawab melina tersenyum.

"Oh gitu. Tapi, salsha ini termasuk menantu yang baik gitu gak?" Tanya raffi.

"Baik kok. Dia juga sopan banget sama saya dan papanya aldi. Dia juga perhatian banget sama aldi" jawab melina.

"Itu kan kebaikan salsha. Kalo keburukan salsha apa?" Tanya deni sambil terkekeh pelan.

"Nempel mulu sama aldi" celetuk bastian.

"Eh, wajar bas kalo pengantin baru itu nempel, soalnya kan lagi proses, lo tau lah maksud gue apa!" Ucap raffi sambil tersenyum jail.

"Udah deh diem dulu ye! Biar mama mertuanya salsha jawab pertanyaan gue" ucap deni.

"Kalo keburukan apa ya? Gak tau juga" ucap melina.

"Sal, lo gak usah gitu. Nahan-nahan mama aldi buat jawab tentang kebiasaan buruk lo" ucap raffi.

"Apaan sih kak? Gue dari tadi diem aja loh" ucap salsha.

"Gak ada sih! Bukan buruk lebih tepatnya, palingan juga keliru sedikit gitu aja" ucap melina.

"Eh, aldi kemana sih sal? Kok gak nemenin lo?" Tanya raffi.

"Ke Bali kak, dia lagi ada acara disana" jawab salsha.

"Waduh, pengantin baru udah di tinggal aja" ucap raffi.

"Kan dia kerja, ya gak papa dong" ucap salsha.

"Coba lo telpon dia dong, disini!" Perintah raffi.

"Siapa? Gue apa salsha?" Tanya bastian bingung. Pasalnya raffi melihat ke arah salsha dan bastian.

"Salsha aja. Dia kan bininya, pasti di angkat" jawab raffi.

Different! *ALSHA* (END) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang