Happy reading...
.
.
.
.
.Tiga tahun kemudian.
Hari ini salsha pulang ke Indonesia. Dia telah sampai di Jakarta kembali. Dia mengedarkan pandangan nya. Senyuman tercetak di bibir nya saat dia melihat keluarga nya menjemput diri nya.Dia berlari mendekati keluarga nya. Setelah sampai, dia segera memeluk kedua orang tua nya.
"Anak ayah wisuda juga akhirnya" ucap hasdy sambil mengelus kepala salsha.
"Iya ya yah, udah dewasa nih" timpal helen.
"Hai sal" sapa bastian dan aldi bersamaan. Mereka memang sengaja menjemput salsha bersama.
"Hai al, bas dan...." sapaan salsha menggantung saat melihat seorang gadis yang menggandeng lengan bastian.
"Hai, aku sarah, tunangan nya bastian" ucap gadis itu ramah sambil mengulurkan tangan nya.
"Aku salsha. Salam kenal" ucap salsha sambil menerima uluran tangan gadis itu.
"Mantan nya babas kan?" Tanya sarah tersenyum.
"Iya. Itu udah dulu kok" jawab salsha tersenyum.
"Yaudah ayah sama bunda pulang dulu ya, kalo kalian masih mau kangen-kangenan. Tapi kalo salsha capek, ikut pulang aja" ucap hasdy.
"Salsha sama mereka dulu aja deh yah. Gapapa kan?" Tanya salsha.
"Gapapa. Kita pulang dulu kalo gitu" ucap hasdy. Lalu pergi meninggalkan salsha, sedangkan koper salsha sudah di bawa oleh supir nya.
"Gimana kabar nya?" Tanya aldi mendekati salsha.
"Baik. Lo?"
"Baik juga. Yuk" ajak aldi sambil menggandeng tangan salsha.
"Al" tahan salsha.
"Kenapa?" Tanya aldi bingung.
"Tangan lo" jawab salsha sambil menunjuk tangan aldi yang menggenggam erat tangan nya.
"Kenapa? Gak boleh ya? Atau ada pacar lo disini?" Tanya aldi melihat sekitar nya.
"Bukan. Ntar pacar lo salah paham" jawab salsha.
"Pacar siapa?" Tanya aldi.
"Erika" jawab salsha polos.
"Gue udah lama banget putus sama dia" ucap aldi.
"Kenapa?"
"Gue mau fokus kuliah. Udah tiga tahun gue putus sama dia" jawab aldi.
"Oh, maaf gue gak tau" ucap salsha.
"Gapapa. Gue gandeng lo gak ada yang marah kan?" Tanya aldi.
Salsha menggeleng dan tersenyum.
Tapi ternyata, bukan nya menggandeng tangan salsha, aldi malah memeluk pinggang salsha dengan posesif.
"Gapapa kan?" Tanya aldi tersenyum. Salsha mengangguk dengan ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different! *ALSHA* (END) ✔
No Ficción(FOLLOW DULU BARU BACA, VOTE DAN KOMEN) Ganti judul awalnya Jodoh tidak ada yang tau menjadi DIFFERENT! [3] Menceritakan mereka yang berbeda agama tetapi tetap ingin bersatu. Akankah ada jalan keluar terbaik agar mereka bisa tetap bersama? NO PLAG...