Maaf ya baru next, soalnya seharian tadi aku lagi interview buat kerja, doain yaa teman-teman semoga aku di terima dan bisa cepat kerjaa 😇...
Happy Reading...
.
.
.
.
.
Lima Belas tahun Kemudian.
Kini putra putri aldi dan salsha sudah besar. Bintang sudah berusia 18 tahun, dia sudah duduk di bangku SMA kelas 12. Sedangkan Larissa berusia 15 tahun, dia sekarang duduk di bangku SMP kelas 9.
Bintang mengikuti jejak sang papa, yaitu menjadi seorang aktor. Lelaki tampan ini juga memiliki grup band, dan dia sebagai drummer nya. Jangan berpikir jika suaranya jelek, hingga dia lebih memilih untuk menjadi drummer tapi suara lelaki tampan ini sangat lah merdu, turunan sang papa juga.
Sedangkan Larissa, dia lebih memilih menjadi seorang model. Sebenarnya dia juga seorang aktris, namun dia tak seantusias sang kakak. Gadis cantik ini memiliki suara yang merdu juga, tak jarang orang menginginkan dia bernyanyi. Namun, dia selalu menolak dengan alasan suaranya jelek.
Bintang tumbuh menjadi anak yang cuek. Namun, banyak yang mengidolakan cowok ini. Entahlah, mungkin mereka mengidolakannya karena wajah tampannya.
Salsha juga sudah kembali ke dunia akting. Setelah larissa berusia tujuh tahun, salsha mendapatkan tawaran syuting film. Setelah mendapat persetujuan dari aldi tentunya, dan mulai saat itulah dia kembali ke dunia entertainment.
Saat ini keluarga bahagia ini sedang berada di sebuah acara talkshow. Memang banyak sekali yang ingin mendatangkan keluarga mereka, namun sayang, di karenakan sang anak yang akan menghadapi ujian nasional, aldi sering menolak setiap tawaran dengan alasan agar anaknya bisa belajar dulu.
"Halo, selamat malam! Kita lagi sama keluarga besar Siregar nih!" Sapa host, yaitu raffi ahmad dan ayu dewi.
"Apa kabar nih kepala suku?" Tanya ayu dewi pada aldi.
"Baik. Alhamdullillah" jawab aldi tersenyum.
"Udah makin tua, tapi makin ganteng yaa" goda ayu.
"Alhamdullillah, hasil rawatan dari istri ini mah" ucap aldi tertawa.
"Oh gitu. Istrinya baik banget yaa" ucap raffi sambil melirik salsha.
"Ini jagoannya katanya kemarin habis menangin lomba drummer paling keren se-Indonesia ya?" Tanya ayu.
Bintang mengangguk dan tersenyum.
"Juara berapa?" Tanya ayu.
"Alhamdullillah juara satu" jawab bintang.
"Anak lo kenapa ngomongnya irit banget sih sal?" Tanya ayu pada salsha.
"Gak tau ya bu. Turunan bapaknya ini mah!" Jawab salsha sambil tertawa.
"Kalo yang cantik ini, selebgram yaa. Katanya followers nya hampir nyaingin emak bapaknya ya?" Tanya raffi pada rissa.
"Enggak sih. Masih banyakan punya mama" jawab rissa tersenyum.
"Duh, cantik banget. Nikah sama om mau?" Goda raffi.
"Gak boleh!" Ucap bintang tegas.
"Tuh, bodyguard nya udah ada disampingnya. Masih berani kak?" Tanya salsha sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different! *ALSHA* (END) ✔
Non-Fiction(FOLLOW DULU BARU BACA, VOTE DAN KOMEN) Ganti judul awalnya Jodoh tidak ada yang tau menjadi DIFFERENT! [3] Menceritakan mereka yang berbeda agama tetapi tetap ingin bersatu. Akankah ada jalan keluar terbaik agar mereka bisa tetap bersama? NO PLAG...