Happy reading....
.
.
.
.
Sesuai kesepakatan mereka hari ini aldi menemani salsha untuk bertemu dengan Erika. Entah apa yang akan di lakukan oleh gadisnya, aldi hanya menuruti kemauan sang pacar saja.
"Hai, sorry ya lama" ucap erika sambil menarik kursi untuk ia duduki.
"Gak papa kok mbak. Eh kok mbak sih, gak papa kok kak" ucap salsha.
Erika terkekeh. "Gak usah manggil mbak atau kakak, panggil erika aja. Anggap kita seumuran" ucap erika.
"Masa gitu? Kan gak enak" ucap salsha.
"Gak papa lah. Lo apa kabar al?" Tanya erika pada aldi.
"Baik. Suami sama anak lo gimana?" Tanya aldi.
"Mereka baik" jawab erika.
"Loh? Udah nikah ya?" Tanya salsha bingung.
Erika tertawa. "Udahlah, umur gue sekarang udah dua puluh delapan, anak gue udah satu" jawab erika.
"Emang nikahnya kapan?" Tanya salsha.
"Dia nikah, waktu kamu masih di Inggris, sayang. Satu tahun setelah putus sama aku, dia nemuin jodoh dan langsung nikah" jawab aldi.
"Iya, gitu sal" ucap erika menimpali ucapan aldi.
"Oh gitu. Semoga samawa ya kak, maaf telat" ucap salsha sambil menunjukkan cengiran khasnya.
"Iya makasih ya" erika tersenyum.
"Anaknya umur berapa? Kenapa gak di ajak?" Tanya salsha.
"Umur dua tahun, dia gak di ajak, soalnya kalo gue ajak, dia tuh pecicilan banget" jawab erika.
"Cowok ya?" Tanya salsha. Erika mengangguk.
"Kalian kapan nikah?" Tanya erika.
"Yaelah, santai aja kali. Masih muda ini" jawab aldi.
"Ya justru itu, kenapa gak nikah aja sih! Umur kan udah pas tuh!" Ucap erika.
"Lo tunggu aja undangan dari gue" ucap aldi.
"Siap dah"
"Apa kamu lupa kalo kita itu beda al?" Batin salsha.
***
"Kamu harus putusin salsha aldi!" Ucap Renata, tante aldi dari Medan. Mereka sedang berada di rumah Bastian. Setelah bertemu dengan erika tadi, aldi memang langsung pulang dan berkumpul dengan keluar yang lain.
"Kenapa? Karena kita beda agama? Iya tante?" Tanya aldi datar.
"Iya! Di silsilah keluarga kita gak ada yang namanya pacaran sama orang yang beda agama" Jawab renata ketus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different! *ALSHA* (END) ✔
No Ficción(FOLLOW DULU BARU BACA, VOTE DAN KOMEN) Ganti judul awalnya Jodoh tidak ada yang tau menjadi DIFFERENT! [3] Menceritakan mereka yang berbeda agama tetapi tetap ingin bersatu. Akankah ada jalan keluar terbaik agar mereka bisa tetap bersama? NO PLAG...