PART 1

5K 331 34
                                    

At SMA Blooder

Marsha's POV

Nyakitin. Pacaran sama Taehyung bukannya nyenengin malah nyakitin. Tapi dengan itu gue terbiasa buat menghadapi BATU.

"Tae temenin aku ke toko buku dong nanti pulang sekolah." Ucap gue dengan nada anak kecil ke Taehyung.

Dengan kasar Taehyung melepas tangan gue yang lagi gelayutan di lengan dia. Ya, sekasar ini dia sama gue.

"Gak usah manja, lo bisa sendiri gak usah ngerepotin gua." Jawab dia dingin.

Jawaban itu sering banget gue dapetin pas mau ngajak dia jalan-jalan. Beda banget sama cowok lain.

"Kok kamu gitu sih, buat apa coba punya pacar gak perhatian." Gerutu gue kesel.

"Lo yang nembak gue, jadi salah lo punya pacar kayak gue." Ucap Taehyung dingin.

"Ihh Tae, kamu kasar ah aku gak suka." Kata gue sambil mengerucutkan bibir.

Tanpa jawab, Taehyung langsung jalan mendahului gue. Gue udah biasa jadi buntutnya dan dikira adeknya.

Sebenernya sakit. Tapi gue gak mau nyia-nyiain Tae karena buat dapetin dia itu susah. Ditambah lagi gue udah terlanjur sayang banget sama dia.

***

"Hikss..hikss."

Gue nangis sesegukan di meja kelas gue dan itu udah biasa. Bagi gue punya pacar batu kayak Taehyung itu butuh 2× lipat perjuangan.

"Ca, lo kenapa anjir? Sini cerita sama kita. Pasti Taehyung lagi kan?" Tanya Desti nenangin gue.

"Gue sebel banget sama tuh anak. Kalo pacaran yang ikhlas apa, dia kira Caca boneka apa." Gerutu Diva kesal.

Gue punya 2 sahabat di kelas. Kim Desti, temen yang selalu ada tapi sayang otaknya isi bokep semua. Park Diva, temen gue yang satu ini pinter tapi sayang sering ngehalu. Berasa punya temen lulusan RSJ.

"Gue gak apa-apa kok. Lagian udah biasa gue diginiin." Jawab gue lirih.

"Kenapa lo gak putus aja sih? Masih banyak cowok yang lebih baik dari dia." Kata Desti nenangin gue sambil menepuk-nepuk pundak gue.

"Iya Ca, kita bakal bantuin lo move on dah." Ucap Diva.

Brakk

Gue menggebrak meja dan berdiri. Gue kesal dengan ucapan Diva. "Gue gak suka ya, kalian nyuruh gue putus sama Taehyung. Kalian gak tau betapa susahnya dapetin seorang Taehyung." Hardik gue.

"Lo tuh udah gila, Ca! Bisa gak sih lo liat kalo diri lo udah buta karna Taehyung." Ucap Diva kasar.

"T-tapi gue gak bisa ngelepas Tae begitu aja. Gue sayang dia." Lirih gue.

Gue kembali nangis dan duduk. Kedua sahabat gue menenangkan gue sambil mengelus-ngelus punggung gue.

"Kita bakal ada buat lo kok apapun keputusan lo. Hwaiting, sweety."

***

Istirahat kedua gue, gue habiskan di kantin bersama Diva dan Desti. Kita ketawa ria dan seketika gue lupa rasa sakit gue yang dibuat oleh Taehyung.

Ketika kita lagi enak-enak bercanda, tiba-tiba Jihoon--temen gue dateng. Dan kita bertiga tahu apa maksud kedatangannya,

Jihoon adalah partner bokep Desti.

"Des, anjir mana gece link nya." Ucap Jihoon sarkas.

"Link apaan?" Tanya Desti sok polos.

"Link anu anjir. Sok polos bego lo!" Jawab Jihoon.

Desti langsung mengambil ponselnya yang ada di saku. Entah apa yang ia lakukan pada ponsel miliknya itu.

"Udah gue kirimin." Ucap Desti lalu Jihoon buru-buru mengambil ponsel disaku celananya.

Ia menyalakan ponsel itu. Nampak mukanya terlihat terkejut sebelum ia berteriak,

"ANJIR DESTI NGAPA LU NGIRIMIN VIDEO SIKSA KUBUR BANGSYUL!"

-TBC

Kusadar aku hanya remahan rempeyek ditengah-tengah dunia oren ini.
Makanya gak usah vote gpp yang penting dibaca hehe:)

My Cold Taehyung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang