PART 16

2.9K 177 6
                                    

Author POV

Masih pada malam itu, Taehyung yang semula berwajah dingin kembali cerah ketika melihat Marsha meskipun tidak dalam keadaan sadar.

Kini Taehyung menunggu bus terakhir di halte dan berniat pulang. Jangan tanya bagaimana ia bisa lari dari Sehun dan menyempatkan diri untuk datang ke rumah sakit.

Taehyung duduk di halte sambil memasang earphone di telinganya dan mendengarkan sebuah alunan musik yang sangat pas oleh keadaan ramai malam ini.

Sampai akhirnya bus tersebut datang kemudian Taehyung bergegas naik dan duduk tepat didekat jendela.

Keadaan jalan raya malam ini cukup membuat seorang Kim Taehyung flashback dengan masa lalunya.

Dengan seorang perempuan yang sayangnya sudah dimiliki oleh orang lain.

Flashback On

Keadaan ramai Kota Seoul membuat Taehyung sedikit pusing karena banyak kendaraan yang berlalu lalang cepat.

Niatnya ia ingin menaikki bus malam ini karena tidak ada yang menjemputnya.

Tapi rasa pusing itu hilang, kala melihat seorang gadis yang datang dan duduk di halte yang sama dengan Taehyung.

Rambutnya panjang, wajahnya bersinar, bibir merahnya tersenyum bahagia dan gadis itu memakai seragam sekolah yang berbeda dari Taehyung.

Sayangnya gadis itu sama sekali tidak peduli dengan kehadiran Taehyung.

"Yeppo." Gumam Taehyung.

Yeppo yang berarti cantik dalam Bahasa Korea.

Tak lama kemudian gadis itu mengibaskan rambutnya membuat pesona gadis itu terlihat sangat tajam.

Ketika bus datang, gadis itu pun naik. Sayang seribu sayang, bus yang gadis itu naikki berbeda bus dengan Taehyung jadi terpaksa sekali lagi, Taehyung harus menerima kenyataan itu.

"Bro, jemput gua dong cepetan! Mood gua lagi gak enak."

Terpaksa, Taehyung harus meminta Jungkook untuk menjemputnya. Ya, karena saat itu Taehyung belum sekeras batu dan sedingin kutub.

Gak lama setelah Jungkook datang dengan mobilnya, Taehyung pun naik bersebelahan dengan Jungkook.

Terlihat, Jungkook sedang mengekspresikan kebahagiaannya.

"Lo kenapa sih, Kook?" Tanya Taehyung.

"Gue lagi bahagia." Jawab Jungkook seadanya.

"Kenapa?"

"Gue abis jadian, yeay!"

"Oh, sama siapa?"

Lalu Jungkook membuka hp nya dan memperlihatkan seorang gadis berbentuk foto disana.

Gadis itu, gadis yang Taehyung jumpai tadi.

Dunia sempit ini cukup membuat Taehyung sesak.

"Namanya Yeji." Ucap Jungkook.

Taehyung mencoba tersenyum, tapi tidak bisa. Itu terlalu sakit. Karena apa? Karena dia terkejut akan rasa cinta. Ia baru pertama kali mengalami hal ini.

Namun gagal.

Dan disanalah awal mula Taehyung menjadi seorang Batu Es.

Flashback off

"Sampe sekarang gua aja gak tau kenapa rasanya masih membekas."

***

"Jihoon Bego kembaliin buku IPA gue!"

Kini terlihat Desti dan Jihoon kembali kekeadaan semula. Jihoon yang jahil, dan Desti yang pemarah atau bisa dibilang seperti Tom and Jerry.

"Ambil sendiri, Triplek!" Seru Jihoon sambil berlari kecil di dalam kelas karena dikejar oleh Desti.

"Anjir sini lo awas aja kalo lo belom balikin, gue aduin ke Bu Sisil kalo lo sering nonton bokep dikelas!" Tantang Desti.

"Coba aja, wle." Ledek Jihoon.

"Ih Ji--"

"SELAMAT PAGI ANAK-ANAK!"

Sapaan wali kelas membuat semua murid disana duduk ditempatnya masing-masing begitu juga Desti dan Jihoon.

"Ya, sekarang kita kedatangan murid baru di kelas ini. Silahkan memperkenalkan diri." Ucap Bu Sisil, wali kelas mereka.

"Hai semua, nama gue Na Jaemin salam kenal semoga kita bisa akrab." Sapanya.

Na Jaemin, tujuannya kesini sebagian besar adalah mengungkapkan siapa sebenarnya Chesa.

Membalaskan dendam lebih tepatnya.

"Oke Jaemin kamu duduk di sebelah Diva. Desti kamu pindah ke sebelah Jihoon biar gak bercanda terus, nah Daehwi kamu duduk sama Naeun."

Sepertinya kelas ini akan berguncang karena Tom and Jerry disatukan.

***

"Hai Tante!"

Dengan sengaja Jaemin menyapa Chesa dengan sebutan itu dan menghampiri Chesa yang sedang duduk di koridor sekolah sendiri.

"J-jaemin k-kamu ng-ngapain disini?" Tanya Chesa bingung.

"Kaget ya Tan aku disini. Aku dipindahin sama papa sekolah disini biar bisa jagain tante katanya." Jawab Jaemin.

"Jae mulut kamu dijaga! Nanti ada orang yang denger aja, mati aku." Bisik Chesa.

"Loh kenapa? Mereka harus tau dong kalo seorang Na Jaemin punya mamah tiri yang cantik kayak Tante Chesa." Ucap Jaemin disengajakan.

"Pokoknya gak boleh ada yang tau kalo aku udah nikah sama papa kamu!"

"Kenapa? Malu? Seharusnya tante yang malu udah morotin harta papahku!"

"Jaemin mulut kamu dijaga saya ini mama tiri kamu sekarang! Jadi saya bebas mau morotin harta keluarga Na sepuasnya!"

"Tan--"

"Jadi bener kamu mau manfaatin saya doang?"

"Papah?"



Tbc

Mampus lo mampus keatawan wkwk

-Lee Mirae-

My Cold Taehyung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang